Promo “Fantastic 9” by Mercure Serpong Alam Sutera, dalam Rangkaian Ultah yang Ke-9

Trenddjakarta.com, Oktober 2022 – Tidak terasa, 9 tahun sudah Mercure Serpong Alam Sutera mengakomodasi kebutuhan anda dengan semua fasilitas dan pelayanannya. Di momen istimewa ini, kami ingin merayakannya dengan semua tamu loyal kami dengan menyiapkan promo menarik Fantastic 9 yaitu paket menginap dengan harga hanya Rp. 999.000 Nett/malam yang dapat direservasikan dari sekarang untuk menginap pada 28-30 Oktober 2022.

Dengan harga Rp. 999.000, anda sudah dapat menikmati 1 malam menginap di kamar Superior termasuk sarapan untuk 2 orang dan juga makan malam untuk 2 orang (rice bowl) serta 1 Cup Cake Special Anniversary. Dengan melakukan reservasi untuk promo ini, anda juga mendapatkan kesempatan untuk memenangkan lucky draw dengan Grand Prize voucher menginap di tipe tertinggi di hotel Mercure Serpong Alam Sutera, Privilege Suite Room. Lucky draw akan diundi di akhir periode menginap dan akan diumumkan melalui akun instagram @mercurealamsutera.

Pada hari perayaan ulang tahun Mercure Serpong Alam Sutera, 28 Oktober 2022 nanti, kami juga ingin berbagi hadiah dengan seluruh tamu yang ada di hotel dengan menyediakan Anniversary Fortune Wheels di lobby. Kunjungi booth kami dan mari uji keberuntunganmu dan dapatkan hadiah terbaikmu!

“Tak terasa 9 tahun sudah kami menemani para tamu kami dan kami sangat bersyukur atas dukungan semua tamu hingga kami bisa tetap berdiri hingga saat ini. Kami berharap kami dapat membagi kebahagian melalui dengan semua tamu kami di momen istimewaa ini.” Ujar Della, Asst. PR Manager dalam keterangan tertulisnya.

Jangan lewatkan kesempatan ini dan booking kamar Anda sekarang! Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi kami di 021-29668668 atau DM di Instagram @mercurealamsutera
(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *