Ribuan Buku ‘Sukses UKOM Profesi Bidan ‘ Habis Terjual dalam Sehari

Trenddjakarta.com – Optimal by PT Nuansa Fajar Cemerlang, kembali menggemparkan dunia pendidikan kesehatan, pasalnya buku Sukses UKOM Profesi Bidan yang baru datang 1 hari, langsung habis diborong oleh ribuan mahasiswa di seluruh Indonesia. Buku ini merupakan bukti nyata hasil kolaboraksi Optimal dengan puluhan akademisi dan praktisi bidan dari berbagai daerah di Indonesia.

Direktur Optimal, Rizky Al Gibran mengungkapkan bahwa, tidak mudah dalam proses penyusunan buku ini. Para Dosen dan Praktisi memiliki pandangan masing-masing dalam proses penulisan dan review yang dilakukan berkali-kali. Namun berkat niat dan tujuan yang sama, kami merasa sangat bangga atas kekompakan seluruh pihak yang terlibat, hingga akhirnya buku ini terbit dan mengundang animo yang besar.

“Kami berharap, buku ini menjadi salah satu referensi bahan latihan mahasiswa dalam mempersiapkan ukom nasional” ujar Erni Hernawati selaku Penulis Utama sekaligus Dosen Bidan Institut Kesehatan Rajawali Bandung.

Putri Ayu Yessy Ariescha selaku Penulis dan Dosen Institut Kesehatan Deli Husada Delitua mengatakan bahwa, buku ini menjadi kebutuhan bagi para mahasiswa profesi bidan yang akan mempersiapkan diri mengikuti uji kompetensi bidan Indonesia (UKBI) karena buku ini tidak hanya berisikan soal-soal, namun juga dilengkapi dengan materi serta pembahasan soal yang detail, sehingga mudah dipahami mahasiswa.

Dalam kesempatan yang sama, kami mewawancarai Sri Wulan, beliau mengatakan alasannya memborong ratusan buku ini, karena tahu persis bagaimana kualitas penulis dan Tim Optimal. Saat ini, Saya juga terlibat dalam penyusunan Buku Sukses UKOM DIII Bidan, ungkap dosen Institut Kesehatan Medistra Lubuk Pakam.

Untuk memenuhi kebutuhan belajar dan permintaan mahasiswa, Optimal akan melakukan cetak ulang yang akan tiba dikantor kami besok siang, namun semua buku yang masih dalam proses cetak sudah habis dipesan oleh para pembaca, tambah Gibran.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.