GPK JR: Oktober Penuh Berkah dengan Bersholawat

Trenddjakarta.com – Sarang, Rembang, 27 Oktober 2022, Ribuan Anggota laskar gerakan pemuda Kakbah (GPK) Jawa Tengah hadir di lapangan Temperak kecamatan Sarang kabupaten Rembang Jawa tengah Dalam acara milad GPK Junudu Robbika ke 5.

Hadir dalam acara PC GPK Temanggung, PC gpk Demak, laskar GPK Macan Roban, PC GPK Jepara, GPK Pekalongan, GPK Semarang, GPK Purworejo dan perwakilan laskar seluruh Jawa Tengah mengikuti acara dengan penuh Khidmah dan gembira.

Gus Tamam ketua laskar GPK Junudu Robbika dalam sambutanya menyampaikan selamat datang di bumi Sarang kepada seluruh laskar dan PC GPK yang hadir,” semoga dengan rawuhnya panjenengan semua menambah keberkahan dalam bersholawat “, kata Gus Tamam.

” Oktober ini bulan penuh dengan berkah, kenapa demikian di bulan ini kita peringati maulid nabi, hari santri, serta sumpah pemuda. Disamping juga sebagai peringatan milad GPK Junudu Robbika yang ke 5 ” semoga dengan acara ini kita semua mendapatkan syafaat dan berkah maulid “, tutup Gus Tamam.

Sementara Gus Ibrahim Wasil yang memimpin langsung rombongan dari Temanggung menyampaikan bahwa kami niat berkhidmat tanpa syarat, maka dari itu hari ini laskar Se Temanggung ikut hadir di Sarang dengan semangat dan ikhlas.

Hadir pula dari Forkopimda Rembang, ketua PW GPK Jateng, ketua DPC PPP Gus Umam Nursalim, Gus Rosyid Ubab MZ, Masyayikh Sarang dan Habaib.

Acara GPK bersholawat yang dipimpin langsung oleh Habib Ahmad Elddar dari Surabaya ini berjalan dengan lancar dan khidmat.(Td/Man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.