Lagi, AQUA Japan Hadirkan TV Layar Lebar 70″

Trenddjakarta.com, Jakarta, 28 Oktober 2022 – Setelah disibukan dengan aktivitas rutin sehari-hari, TV menjadi andalan untuk menikmati hiburan sekaligus menghabiskan waktu bersantai bersama keluarga dirumah. Selain bisa mempererat hubungan keluarga, tentunya hiburan ini dirasa cukup hemat dan menyenangkan. Tren pengguna televisi saat ini semakin menyukai layar yang besar, karena lebih menginginkan kepuasan saat menonton TV dirumah layaknya menonton di bioskop.

Sebagai brand elektronik terbaik, AQUA Japan memperkuat komitmennya untuk terus mengerti kebutuhan dan menghadirkan kehidupan lebih baik bagi keluarga Indonesia. Salah satunya dengan berinovasi meluncurkan produk Super Size Android Smart TV LE70AQT6300UG. Televisi layar besar ini dijamin bisa membawa sensasi menonton yang seru layaknya bioskop di dalam rumah.

“AQUA Japan menghadirkan produk televisi LE70AQT6300UG yang merupakan Android Smart TV, dengan ukuran layar besar, gambar yang tajam dan suara yang jernih dengan fitur operasional yang canggih. Dengan layar lebar mencapai 70 inch, konsumen dapat menikmati sensasi menonton bioskop yang lebih nyata dengan detail yang mengagumkan,” sebut Kenji Sadayuki, Presiden Direktur AQUA Japan Indonesia.

Selain ukuran layar yang besar, televisi ini dilengkapi dengan teknologi 4K HDR, yang dapat meningkatkan resolusi gambar yang lebih tajam, dan detail sehingga gambar terlihat semakin jelas dan hidup. Televisi ini juga didukung dengan teknologi cerdas sebagai pusat ekosistem digital.

“Kami ingin terus menghadirkan inovasi produk eletronik rumah tangga yang akan memenuhi kebutuhan gaya hidup. Padatnya aktivitas, membuat saat ini banyak orang yang memilih untuk bersantai dan mencari hiburan dengan menonton film bersama keluarga di rumah. Tentu menonton bersama bisa memiliki banyak sekali manfaat, salah satunya mempererat hubungan antar keluarga dengan cara yang seru dang menyenangkan. Selain itu Super Size Android Smart TV ini juga sudah dilengkapi dengan One Touch Button yang dapat membantu menemukan segala yang berkaitan dengan hiburan dalam seketika. Sehingga menonton TV juga bisa menambah wawasan terutama untuk anak,” ujar Meiriano Ullman, Head of Product Planning Department AQUA Japan Indonesia.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *