3 Hari Menuju Konser MLTR – Back On The Road Tour 2022, Kelas Festival Sold Out, Diamond & Super VVIP masih Tersedia

Trenddjakarta.com, Jakarta – Kamis, 03 November 2022 – 3 hari menuju konser Michael Learns To Rock (MLTR) di Yogyakarta, sudah siap untuk sing along bareng MLTR? Ada tiga alasan penting mengapa harus nonton konser MLTR di Jogja, yang pertama konser ini adalah konser comeback pertama terbesar MLTR setelah 10 tahun di Yogyakarta, Kedua bisa nostalgia & sing along semua lagu – lagu hits MLTR bareng teman special dan orang tersayang, Ketiga akan ada penampilan Opening Act Ari Lasso, jadi lebih seru double combo nonton konsernya, kapan lagi bisa nonton 2 show istimewa dalam 1 panggung, konser Michael Learns To Rock (MLTR) dan Ari Lasso yang akan mengguncang Jogja minggu ini.

Dipromotori oleh Otello Asia grup
musik rock asal Denmark Michael Learns To Rock akan mengguncang kota Yogyakarta,
Indonesia dengan tajuk tur konsernya ‘Back On The Road Tour 2022’ dengan Opening Act Ari Lasso pada hari Minggu, 6 November 2022 di Sleman City Hall, Yogyakarta pada pukul 20.00 WIB.

Untuk warga Yogyakarta dan sekitarnya, siap – siap hari Minggu ini akan menjadi Special
Moment bareng konser MLTR & Ari Lasso, jangan lupa tiket konsernya untuk dibawa serta, bagi yang belum membeli, segera cek dan beli di tiket.com sebelum kehabisan.
Pastikan daftar lagu-lagu hits MLTR seperti “That’s Why (You Go Away)”, “Take Me To Your Heart”, “25 Minutes”, “Sleeping Child”, “Paint My Love”, “The Actor”, “Out of The Blue”, “Complicated Heart”, “Nothing To Lose”, “Breaking My Heart”, “You Took My Heart Away”, sudah siap dinyanyikan untuk sing along bareng MLTR.

Penjualan tiket konser MLTR saat ini terus berjalan karena antusias yang luar biasa dari penggemar MLTR yang datang dari wilayah Jawa Tengah, Jawa Timur, Jawa Barat bahkan dari kota Jakarta sekalipun berburu tiket untuk nonton show di Sleman City Hall, Yogyakarta.

Untuk tiket festival sudah terjual habis (sold out) yang saat ini masih tersedia kelas Diamond dan Super VVIP dapat dibeli secara online hanya di tiket.com.

Sysan Ibrahim selaku CEO dari Otello Asia mengungkapkan “Sudah semakin dekat 3 hari
menuju Konser Michael Learns To Rock di Yogyakarta, Alhamdulillah untuk kategori kelas Festival sudah sold out, yang kini tersedia kelas Diamond dan Super VVIP, karena penjualan berjalan cepat, buat yang belum beli buruan beli sekarang juga sebelum kehabisan, takut nanti gak kebagian sayang banget special moment bareng MLTR dan Opening Act Ari Lasso ini jangan sampai terlewatkan. Bagi penonton di luar Yogyakarta kita juga menyediakan paket nonton MLTR special, tersedia paket Basic Packages & Rock Packages bersama @tegsamycar dimana paket tersebut sudah termasuk penginapan, transportasi dan tiket nonton konsernya sekaligus agar lebih praktis dan nyaman, semua kita siapkan untuk memudahkan para penggemar MLTR di Indonesia yang ingin nonton di Jogja atau silahkan untuk RSVP dapat menghubungi Rocky di 0813 9301 8410.

Untuk informasi terupdate lainnya
pantau terus akun Instagram resmi kami di @otelloasia semua informasi penting akan selalu kami update di Instagram, sampai jumpa hari Minggu ini di Sleman City Hall Yogyakarta”. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.