“Chest Freezer” Produk Aqua Japan yang Hemat Listrik Dengan Fungsi Ganda

Trenddjakarta.com, Jakarta, 7 November 2022 – Chest Freezer merupakan varian dari lemari pendingin yang memiliki karakter serta kegunaan yang berbeda dari kulkas. Mesin pendingin ini berfungsi untuk menyimpan bahan makanan dengan kondisi suhu yang sangat dingin. Tentunya chest freezer memiliki kemampuan mendinginkan lebih baik daripada kulkas karena dapat mencapai suhu -250°C dan mempertahankan suhu dingin yang lebih lama.

Kapasitas penyimpanan yang besar juga cocok untuk mendukung aktivitas Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) terutama dalam bisnis kuliner. Untuk selalu menyediakan berbagai peralatan elektronik terbaik untuk keluarga Indonesia, AQUA Japan berinovasi dengan menghadirkan Chest Freezer AQF-500GC dengan teknologi Dual Function yang berfungsi sebagai pendingin dan pembeku.

“Chest Freezer AQUA Japan hadir sebagai salah satu solusi terbaik dalam menyimpan bahan makanan untuk mengembangkan bisnis3. Memiliki fungsi ganda dengan rentang suhu 8°C sampai dengan -23°C cocok sebagai pendingin dan pembeku untuk kebutuhan penyimpanan yang berbeda. Super Fast Freezing juga akan membantu konsumen untuk membekukan bahan makanan lebih cepat sehingga tetap terjaga kesegaran dan manfaat kandungan nutrisi didalam makanan,” ujar Kenji Sadayuki, President Director AQUA Japan Indonesia.

Selain itu, tipe ini memiliki kapasitas yang besar mencapai 488 Liter juga dilengkapi dengan fitur 48 Hours Cooling Retention yang akan memastikan makanan tetap beku hingga 48 jam apabila freezer dimatikan atau listrik padam. “Selain fungsi ganda, tipe ini juga memiliki teknologi Low Voltage Compressor sehingga kompresor mampu mempertahanakan kinerjanya dalam tegangan listrik rendah,” tambah Meiriano Ullman, Head of Product Planning Department AQUA Japan Indonesia.

Chest frezeer ini juga dibekali dengan White Coating Inner Body atau lapisan dalam yang menggunakan material white coating liner sehingga lebih sedikit bunga es. “Tentunya teknologi ini membuat konsumen lebih mudah untuk membersihkan serta tahan terhadap karat. Inovasi lain dari kami adalah produk chest freezer Series ini menggunakan LED Electronic Temperature Control, dimana Anda bisa dengan mudah untuk mengatur suhu dengan adanya penampil suhu digital juga untuk menjaga keamanan dan kenyamanan keluarga Anda. AQUA Japan akan terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen melalui produk-produk terbaik sesuai dengan motto kami yaitu ‘Know You Better,” tutup Rian.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.