Taman Cattelya Jakarta Barat Membiru, Ratusan Kader PAN Jakarta Ikuti Senam Massal dan Baksos

Trenddjakarta.com, Jakarta – Syafrudin Budiman SIP Bakal Calon Legeslatif (Bacaleg) Partai Amanat Nasional (PAN) DPR RI Dapil Jakarta I Jakarta Timur ikut hadir di acara Senam Massal Birukan Langit Indonesia. Acara semarak ini diadakan DPD PAN Jakarta Barat ini digelar Minggu, (06/11/2022) di Taman Cattelya, Palmerah, Jakarta Barat.

Tampak Gus Din sapaan akrab Syafrudin Budiman SIP Ketua Umum Perhimpunan UKM Indonesia ini, hadir didampingi Djonli Tangkilisan, ST Bacaleg DPR RI Dapil DKI Jakarta III Jakarta Barat dan Jakarta Utara. Selain itu didampingi Li Fung Lin Bacaleg DPR RI Dapil Jawa Barat VI Depok dan Bekasi, Lena Tim Sukses Djonly Tangkilisan dan Ichan tokoh PAN Jakarta Barat.

“Alhamdulillah bisa hadir dan ikut olahraga bersama di acara Senam Massal di Taman Cattelya Palmerah Jakarta Barat. Kita mengapresiasi gerakan masyarakat Indonesia Sehat (Germais) ini terus dilakukan kedepannya,” ujar Gus Din politisi muda Partai Amanat Nasional (PAN) ini.

Kata Sarjana Ilmu Politik Lulusan FISIP UWKs Surabaya ini, kehadiran dirinya bersama rekan-rekannya juga adalah wujud dukungan kepada DPW PAN DKI Jakarta dan DPD PAN Jakarta Barat. Setiap acara menurut Gus Din, rencananya akan terus hadir jika tidak ada halangan.

“Kita kan juga Bacaleg PAN DPR RI dari Dapil DKI Jakarta. Jadi kita selalu support dan hadir meramaikan acara. Dimana untuk kemenangan dan soliditas PAN Jakarta dibawah kepemimpinan Eko Patrio (Eko Hendro Purnomo),” terang Gus Din lulusan kader Majelis Pendidikan Kader (MPK) PP Muhammadiyah 2008 di UMM Malang ini.

Sementara itu Djonli Tangkilisan, ST Bacaleg PAN DPR RI Dapil DKI Jakarta III mengatakan sengaja hadir untuk merapikan acara Senam Massal Birukan Langit Indonesia. Apalagi kata Djonli sapaan akrabnya, Jakarta Barat adalah dapilnya, sehingga ia wajib hadir menyapa PAN DKI Jakarta Barat.

“Acara Senam Massal Birukan Langit Indonesia di Taman Cattelya Palmerah Jakarta Barat ini bagus untuk sosialisasi dan perkenalan partai. Walau acara dikemas sederhana, namun animo peserta sangat banyak dan membeludak,” terang Djonli Ketua Umum Alumni Fakultas Teknik Universitas Kristen Indonesia (UKI) ini.

Menurutnya, PAN sebagai partai nasionalis yang lahir di jaman Reformasi 1998 harus hadir memberikan perubahan dan kesejukan politik. Senam Massal Birukan Langit Indonesia adalah politi sejuk atau politik kegembiraan.

“PAN sebagai partai nasionalis harus bisa merangkul semua kalangan. Menyatukan perbedaan dalam satu gagasan politik perubahan menuju Indonesia lebih baik. Jadi saatnya tinggalkan politik SARA dan politik penuh ujaran kebencian.

“Politik kegembiraan harus terus digaungkan. Jauhkan permusuhan dan terus bekerja dengan penuh semangat dan profesional. Kita yakin PAN akan terus mendapatkan dukungan dari masyarakat luas,” pungkas Djonly.

Acara Senam Massal Birukan Langit Indonesia, 6 November 2022 di Taman Cattelya, Palmerah Jakarta Barat, Minggu (06/11/2022) tampak dihadiri Eko Patrio (Eko Hendro Purnomo) Ketua DPW PAN DKI Jakarta, Nurhadi Musawir Fungsionaris DPP PAN, Husen Anggota DPRD DKI Jakarta, Pengurus PUAN dan BM PAN DKI Jakarta. Selain itu ada pembagian Minyak Goreng Kita dari Husen dan Pembagian Hadiah-Hadiaj Senam Massal Birukan Langit Indonesia. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.