Manifestasi Pengembangan Produk & Desain yang Istimewa, Artisan Professionnel Menjadi Kunci Penampilan Miss Grand International 2022

Trenddjakarta.com, Jakarta, 7 November 2022 – Artisan Professionnel, brand bulu mata dengan desain original memperkuat komitmennya di industri kecantikan sebagai bulu mata resmi pilihan pada ajang Miss Grand International 2022. Artisan Professionnel menghadirkan tiga kategori bulu mata yang disesuaikan dengan kebutuhan Miss Grand Internasional, seperti daily look dengan Artisan Classiques, glam Look dengan Artisan Touche yakni 3D lashes yang menggunakan band bulumata tipis for lightweight lashes experience, serta untuk kebutuhan stage look dengan Artisan Voile, yakni varian bulumata paling tebal dari Artisan Professionnel berupa silk lashes yang dilengkapi soft-gel strand untuk memberikan efek eyeliner sehingga mampu menunjang penampilan para kontestan terlihat super glamour namun tidak kaku saat tampil di atas panggung.

Reza Aryabima, CEO & Co-Founder Artisan Professionnel, menjelaskan “Sebagai brand bulu mata produksi asli Indonesia, Artisan Professional semakin memantapkan posisi melalui keterlibatannya pada ajang kecantikan dunia, Miss Grand International. Dengan tiga kategori pilihan kami yang dikurasi secara cermat dalam memenuhi kebutuhan penampilan para kontestan, Artisan Professionnel menampilkan kreativitas sekaligus kualitas bulu mata yang sudah teruji di kelasnya. Bulu mata Artisan Professionnel turut menjadi salah satu kunci penampilan para kontestan mulai dari masa karantina hingga grand final ajang kecantikan berskala global ini,”

Bulu mata Artisan Professionnel diproduksi lokal dan secara berkelanjutan melakukan pengembangan desain produk dengan berbagai inovasi untuk menghasilkan bulu mata yang teruji kualitasnya. Dimana hingga saat ini, bulu mata Artisan Professionnel terus menjadi primadona untuk make-up artist serta para beauty enthusiast.

Redavell Tjen, Chief Creative Officer and Lash Architect Artisan Professionnel, mengatakan “Adalah sebuah kehormatan untuk Artisan Professionnel sebagai bulu mata yang secara resmi dipilih oleh Yayasan Mega Bintang untuk menjadi bagian dari salah satu ajang kecantikan berstandar internasional. Koleksi bulu mata Artisan Professionnel dirancang secara eksklusif dengan material berkualitas terbaik dan melibatkan kreativitas para pengrajin lokal yang secara detail menyatukan helai demi helai bulu mata. Dengan mengunggulkan bulu mata 3D design bertumpuk yang menggunakan band yang super tipis dan fleksibel serta bulu mata silk dengan kelentikan maksimal serta band yang lebih fleksibel, Artisan Professionnel memastikan karakteristik bulu mata kami sesuai dengan standar Miss Grand International.”

Indonesia ditunjuk sebagai tuan rumah Miss Grand International 2022 yang berlangsung sejak 4-26 Oktober 2022 di Bali dan Jakarta dengan diikuti oleh 68 kontestan dari berbagai negara. Selama ajang ini berlangsung, Artisan Professionnel mendukung dengan ragam koleksinya yang dipakai sejak dari masa karantina hingga berbagai acara dalam rangkaian Miss Grand International termasuk pada gelaran grand final.

Ivan Gunawan, National Director Miss Grand Indonesia, menerangkan “Kami memilih Artisan Professionnel yang sudah diakui sebagai trusted lashes brand dari Indonesia yang terus mengembangkan produknya dengan pesat hingga mendunia. Standar kualitas Artisan Professional menjadi benchmark paling ideal untuk kontes kencantikan dunia sekelas Miss Grand International. Dengan ditunjuknya Indonesia sebagai tuan rumah pada ajang Miss Grand International tahun ini, kami yakin hal ini juga mendorong keterlibatan brand lokal berstandar global termasuk Artisan Professionnel sebagai pelopor brand bulu mata.”

Dengan melakukan inovasi desain serta mengembangkan kreativitas pada teknik pengerjaan yang prima dan istimewa, Artisan Professionnel terus menampilkan kualitas bahan dan detail rancangan yang menggambarkan daya kreativitas sebagai kunci penampilan kecantikan yang menawan. “Keterlibatan Artisan Professionnel pada Miss Grand International adalah manifestasi penting kami untuk terus membawa Artisan Professionnel ke tingkat dunia. Lebih dari itu, kami optimis untuk membawa nama Indonesia sebagai produsen bulumata terbaik yang semakin dikenal oleh dunia sehingga meningkatkan posisi industri kecantikan lokal ke ranah internasional.” kata Reza Aryabima dalam keterangan penutupnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *