LIVNG Ditujukan Khusus Bagi Pemilik Unit di Proyek Residensial Astra Poperty

Trenddjakarta.com, Jakarta – Dengan tingkat aktivitas yang semakin padat, masyarakat urban saat ini cenderung menganut gaya hidup yang ingin serba simpel dan praktis. Selaku pengembang hunian eksklusif, Astra Property mencoba menjawab kebutuhan gaya hidup tersebut lewat jasa pelayanan untuk customers melalui LIVNG (baca: Living).

Dengan LIVNG, pemilik unit di salah
satu projek residensial Astra Property tidak perlu lagi dipusingkan dengan urusan dekorasi ruang, pengelola penyewaan, perawatan unit, dan layanan pribadi lainnya.

Projek residensial yang dimaksud antara lain apartemen Anandamaya Residences di kawasan Sudirman, township ASYA di area Jakarta Garden City dan apartemen Arumaya Residences di bilangan T.B Simatupang. “Intinya melalui LIVNG, kami ingin memberikan kemudahan bagi para customer setelah membeli hunian. Karena biasanya setelah membeli hunian, customer akan dipusingkan dengan urusan dekorasi ruang, lalu bagi yang ingin mendapatkan penghasilan dengan menyewakan atau menjual huniannya, harus mencari calon penyewa atau pembeli. Kebutuhan itu dijawab oleh LIVNG,” kata Michael Atmoko selaku Head of LIVNG.

Untuk memenuhi kebutuhan customers, terdapat tiga jenis layanan yang dihadirkan di LIVNG
yaitu The Creation, The Market, dan The Essential. The Creation merupakan layanan dekorasi interior properti customers dari vendor bereputasi sesuai dengan preferensi dan kebutuhan customers.

Layanan berkisar dari penataan furnitur, dan desain yang telah ditentukan sebelumnya, hingga desain yang sepenuhnya disesuaikan dan dibutuhkan. Sedang The Market, merupakan layanan pengelola penyewaan properti serta penjualan property customers. LIVNG dapat mencari penyewa atau tempat sewa sesuai pilihan customers hingga mengelola properti untuk disewakan. Dengan adanya layanan LIVNG ini, costomers bisa duduk dengan santai dan properti mereka dapat tersewa atau terjual.

Selanjutnya untuk The Essential, merupakan layanan pemeriksaan, pemeliharaan serta
perbaikan properti. Mulai dari home cleaning, inspeksi unit/property hingga maintenance swimming pool. Properti milik customers dapat terjaga dengan baik dengan adanya layanan ini.

Untuk menggunakan layanan LIVNG juga sangat mudah, customers hanya perlu menghubungi
representative melalui Whatsapp di nomor 081311956879. Astra Property sebagai developer, kami tidak sekadar menghadirkan hunian-hunian yang eksklusif dengan sarana yang lengkap, namun juga memerhatikan kebutuhan dari customer setelah pembelian hunian,” lanjut Michael. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.