Mobil Serv℠ Academy 2022 – Tingkatkan Kompetensi untuk Solusi Pelumasan Lengkap Mobil Serv℠ demi

Trenddjakarta.com – Jakarta, 9 November 2022 – Saat ini layanan teknik pelumasan untuk para pelaku bisnis industri di Indonesia semakin dibutuhkan, demi menjaga kondisi peralataan dan juga mendeteksi jika adanya kontaminasi. Layanan hingga penanganan yang cepat dan akurat akan sangat membantu produktivitas dan kinerja bagian operasional, selain itu juga dapat terus menjaga keamanaan dan keselamataan alat bahkan penggunanya.

PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT. EMLI) sudah hadir dengan layanan Mobil Serv℠ yang merupakan layanan teknik untuk memberikan solusi pelumasan lengkap, yang dirancang untuk mengoptimalkan program pelumasan dan pemeliharaan peralatan. Pelayanan langsung diberikan oleh para ahli dengan akses pengetahuan yang sangat luas dan juga berpengalaman dalam pelumasan peralatan industri. Dalam tujuan untuk terus dapat memberikan kualitas pelayanan yang baik dan meningkatkan kompetensi para Lube Engineer, PT. EMLI secara rutin mengadakan acara tahunan bernama Mobil Serv℠ Academy.

Pada acara ini, PT. EMLI juga ingin berbagi pengalaman dan tantangan terkait bagaimana cara memberikan manfaat maksimal terhadap bisnis pelanggan produk Mobil™, serta memberikan pelatihan teknik untuk meningkatkan kualitas layanan dari Distributor Lube Engineer ke para pelanggan. Serta menekankan kembali bahwa PT. EMLI tidak hanya sekedar menjual produk berteknologi, namun juga memberikan solusi pelumasan lengkap, yang didalamnya terdapat layanan teknik aplikasi pelumas, pengalaman dari para ahli pelumas berpengalaman dan investigasi permasalahan terkait pelumasan di lokasi pelanggan. Selain itu, juga untuk menyampaikan informasi seputar tujuan bisnis organisasi, perkembangan teknologi produk dan layanan pelumasan.

Mobil Serv℠ Academy di tahun 2022 ini, dilaksanakan di Swissbel Hotel Serpong pada tanggal 8 – 11 November 2022, bertemakan “Memberikan Manfaat Kepada Pelanggan Dengan Solusi Pelumasan Lengkap Mobil Serv℠” Acara ini akan dihadiri oleh lebih kurang 40 orang, termasuk perwakilan dari ExxonMobil Global, Indonesia, dan para Lube Engineer dari distributor resmi PT EMLI. Beberapa pengisi materi pun dihadirkan secara langsung dan juga daring, bahkan turut mengundang pembicara dari luar Indonesia, mengingat bahwa ExxonMobil memiliki pusat penelitian dan unit bisnis di seluruh dunia. Berikut adalah list dari pengisi materi untuk acara Mobil Serv℠ Academy pada tahun 2022, Deepankar Banerjee selaku Executive Chairman PT. EMLI; Syah Reza selaku President Director PT. EMLI; Blasius Setiawan selaku General Manager Engineering Service PT. EMLI; dan juga Karthik Dharmapuri selaku South Asia Engineering Manager ExxonMobil.

“Kami akan terus meningkatkan kompetensi para Lube Engineer kami, untuk terus dapat memberikan layanan terbaik kepada pelanggan di seluruh Indonesia dan terus memberikan manfaat dan penghematan melalui perbaikan dan pengikatan praktek-praktek pelumasan. Kami percaya dengan kualitas pelumas dan layanan terbaik dari kami, kami dapat terus memenuhi kebutuhan pelanggan”, ujar Blasius Setiawan, General Manager Engineering Services.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.