FedEx Express Terima Penghargaan Pacific Vaccine Excellence Awards 2022

Trenddjakarta.com, Jakarta, Indonesia, 11 November 2022 — FedEx Express (FedEx), anak perusahaan FedEx Corp. (NYSE: FDX) dan salah satu perusahaan transportasi ekspres terbesar di dunia, telah menerima dua penghargaan bergengsi untuk dukungan logistik pada sektor kesehatan di Asia Pacific Vaccine Excellence Awards 2022. Perusahaan dinobatkan sebagai ‘Asia’s Best Third-Party Logistics Provider (3PL) for Vaccines’ untuk tahun kedua secara berturut-turut dan juga dinobatkan sebagai pemenang dalam ‘Vaccine Excellence in Last-Mile Implementation’.

FedEx diakui karena telah memimpin dalam mendistribusikan vaksin di seluruh dunia dan melindungi integritas pengiriman dari awal hingga akhir. Dengan jaringan yang tak tertandingi, teknologi inovatif, dan fasilitas penyimpanan rantai dingin yang diperluas, FedEx terus bekerja sama dengan pelanggan di sektor layanan kesehatan untuk memastikan kondisi yang tepat untuk mengangkut pengiriman penting kapan pun dan di mana pun dibutuhkan.

Asia Pacific Vaccine Excellence Awards 2022 yang diselenggarakan oleh IMAPAC, merayakan pencapaian luar biasa dari organisasi biofarmasi, pakar rantai pasokan, dan solusi teknologi terbaru yang diterapkan di Asia untuk pengembangan dan distribusi vaksin. Entri dan nominasi dievaluasi dan dipilih oleh panel juri dengan pemenang penghargaan di setiap kategori ditentukan oleh hasil pemungutan suara publik dari komunitas bioproses.

“Kami sangat bangga dengan pengakuan berturut-turut yang kami terima untuk layanan logistik kesehatan kami. Penghargaan ini merupakan bukti tim spesialis kami, jaringan global yang kuat, teknologi rantai dingin yang canggih, dan pengalaman dalam pemberian layanan kesehatan,” kata Kawal Preet, Presiden, Wilayah Asia Pasifik, Timur Tengah, dan Afrika (AMEA), FedEx Express.

“Dengan hampir 30% populasi dunia yang masih belum divaksinasi COVID-19, kami tetap berkomitmen untuk bekerja sama dengan pemerintah dan organisasi kesehatan untuk menutup kesenjangan, membantu lebih banyak komunitas yang kurang terlayani di wilayah untuk menerima akses ke vaksin di saat mereka terus berjuang melawan pandemi.”

FedEx telah mengirimkan vaksin selama beberapa dekade termasuk vaksin flu setiap musim dan menghadapi pandemi seperti H1N1 pada tahun 2009 selain COVID-19. Dengan memobilisasi jaringan global, keahlian di sektor kesehatan, solusi rantai dingin terbaik di kelasnya, dan teknologi pemantauan suhu waktu secara nyata, perusahaan telah menjadi bagian integral dari rantai pasokan vaksin global yang mengirimkan vaksin COVID-19 dan pasokan ke lebih dari 50 negara dan wilayah di seluruh dunia. Perusahaan juga terlibat dalam pergerakan bahan aktif farmasi dan terapi yang berperan penting dalam memerangi COVID-19. Selain itu, FedEx telah memberikan bantuan kepada masyarakat di seluruh AMEA sejak awal pandemi, termasuk menerbangkan tiga pesawat yang berisi sumbangan konsentrator oksigen dan pasokan medis lainnya ke India.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.