Penayangan Spesial “Sri Asih” Disambut Meriah & Reaksi Luar Biasa Positif Dari Para Penonton Pertama

Trenddjakarta.com, Jakarta, 13 November – Setelah penantian sekian lama, akhirnya “Sri Asih” ditemui penontonnya. Film kedua Bumilangit Cinematic Universe mendapatkan sambutan luar biasa positif yang diberikan oleh penonton yang menghadiri penayangan spesial pada 12 November.

Tiket yang dijual terbatas langsung diserbu bahkan sebelum loket dibuka. Antrian panjang
mengular di berbagai kota. Setelah menonton, pujian mengalir deras di media sosial ditujukan kepada sutradara Upi dan tim
Bumilangit Cinematic Universe. Akun Twitter DarkOushiza menulis, “Aaaarrrgh!!! #SriAsih
Bagus banget!!! Ekspektasi gue 100%, kok ya dikasih 200%“. Akun reviewer film Keramagz
menulis, “SRI ASIH – The Best Indonesian Superhero live action movie so far…!! No debat. Lu ga bakal nyesel nungguin film ini #sriasih”.

Belum lagi pujian yang memenuhi akun media sosial review film Letterboxd. Review bintang lima tampak membanjiri. Akun Nan0nkrpt menulis, “GILAAA!!!! ALHAMDULILLAH
BANGET KEBAGIAN SPECIAL SHOW. KALIAN HARUS LIATTT, DEMI BAGUSS DEHHH”. Akun Djoko Tjahyono menulis, “Tolong kalian percayalah Sri Asih adalah film superhero terbaik yang pernah diproduksi Asia Tenggara. Aku mau nangis tapi ditahan, malu. Nanti aku lanjut nangis pas udah sampai rumah. Thank you Upi, Joko Anwar dan seluruh team Sri Asih yang sudah mewujudkan mimpi saya dan banyak orang Indonesia akhirnya kita ada superhero yang benar-benar stunning untuk ukuran budget yang tidak sebesar Hollywood.”

Kota dan bioskop yang melakukan penayangan spesial adalah: Jakarta di Plaza Senayan, Bekasi di Summarecon Mall, Bandung di Trans Studio Mall, Yogyakarta di Jogja City Mall, Medan di Ringroad Citywalks XXI, Surabaya di Tunjungan 5, Makassar di Panakukkang XXI, Depok di CGV Depok Mall, Karawang di CGV Festive Walk Mall, Semarang di Cinepolis Java Supermall Semarang, dan Malang di Cinepolis Town Square.

Sri Asih sebelumnya sempat muncul di film “Gundala” arahan Joko Anwar pada tahun 2019.
Jagat Sinema Bumilangit berlanjut kisahnya dalam film “Sri Asih”. Alana tak mengerti kenapa ia selalu dipengaruhi amarah, tapi ia selalu berusaha melawannya. Memasuki usia dewasa, Alana menemukan fakta mengenai asalnya: ia bukan perempuan biasa. Ia mungkin adalah berkah untuk kemanusiaan dan menjadi pelindungnya sebagai Sri Asih. Atau ia bisa juga menyebabkan kehancuran bagi dunia, jika ia tak bisa mengontrol amarahnya.

Film kedua Jagat Sinema Bumilangit “Sri Asih” ini juga dibintangi oleh Jefri Nichol, Christine Hakim, Reza Rahadian, Dimas Anggara, Surya Saputra, Randy Pangalila, Jenny Zhang, Dimas Anggara, Revaldo, Faradina Mufti, Fadly Faisal dan Messi Gusti.

Film “Sri Asih” adalah bagian dari Jagat Sinema Bumilangit, yang dibuka dengan ‘patriot’ pertamanya, yaitu Gundala (tayang 29 Agustus 2019). Sri Asih kini dihadirkan sebagai ‘patriot’ ke-2. Tak sampai di situ, keluasan Jagat Sinema Bumilangit akan berlanjut pada film-film dan serial-serial lain yang tengah diproduksi oleh pihak studio, Screenplay Bumilangit. Di antaranya
“Virgo and the Sparklings” (dibintangi Adhisty Zara) yang akan tayang di bioskop juga serial “Tira” (diperankan oleh Chelsea Islan) untuk khusus tayang di kanal Disney+.
Dengan lebih dari 1.200 karakter komik yang dipunyai oleh Bumilangit, dapat dipastikan Jagat Sinema Bumilangit akan menjadi sajian yang menghibur, dengan terobosan penceritaan dan produksi yang memuaskan untuk penonton Indonesia.

Segera nantikan kabar terbaru dari film “Sri Asih”, dan ikuti beritanya melalui media sosial Screenplay Bumilangit. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.