Menikmati Indahnya Jakarta di Skyloft Bar & Resto All Seasons Hotel Thamrin Jakarta

Trenddjakarta.com – Skyloft di All Seasons Thamrin Jakarta, Restaurant dan Bar dengan View Menakjubkan
Skyloft yang berada di lantai rooftop All Seasons Thamrin Jakarta hadir dengan pengalaman dining yang berbeda dengan memadukan indoor dan outdoor di rooftop dengan indahnya view kota Jakarta.

Nikmati variasi menu-menu khas Nusantara seperti Iga Penyet Bakar/Goreng yang menjadi signature dish di Skyloft. Ada pula menu western seperti Pizza, Pasta, Steak, Sandwich, dan lain-lain. Tak ketinggalan juga deretan berbagai signature drink Blue Ocean, Orange Sunshine, Summer Breeze serta Virgin Mojito yang akan menjadi perpaduan sempurna sambil menikmati indahnya kota Jakarta.

Hendri Setiawan, General Manager All Seasons Thamrin Jakarta menjelaskan, “Skyloft Restaurant menyuguhkan kenyamanan bagi tamu yang datang untuk beragam keperluan seperti pertemuan bisnis, entertaining client, acara ulang tahun atau pesta, atau sekedar hangout dengan teman sembari menikmati keindahan langit Jakarta.”

“Range harga yang ditawarkan pun cukup affordable dengan view dan fasilitas yang ditawarkan, yaitu mulai dari Rp. 45.000,- hingga Rp. 250.000,-“ jelas Hendri.

Skyloft, rooftop bar yang terletak di lantai 13 All Seasons Thamrin Jakarta, Jalan Talan Betutu No. 2 Thamrin Jakarta, buka setiap hari dari pukul 6 pagi hingga 10 malam, siap menyambut Anda dengan konsep indoor dan outdoor, yang akan memberikan pelayan terbaik untuk kepuasan dan kenyamanan Anda.

Untuk Informasi lebih lanjut bisa di hubungi di +62 21 39000 10
(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *