Hotel Grand G7 Pasar Baru – Hotel Strategis di Pusat Kota Jakarta

Trenddjakarta.com – Jakarta, Hotel Grand G7 Pasar Baru, merupakan pilihan hotel baru yang tepat untuk bisnis dan menjelajahi tempat-tempat wisata utama di Jakarta.

Herda Lisisana selaku Sales Executive mengatakan hotel yang baru mengadakan soft opening pada tanggal 07 Oktober 2022 lalu ini berlokasi di pusat kota dekat dengan tempat belanja Pasar Baru Metro, tempat wisata Monas, Ancol dan juga bisnis seperti JIEXPO Kemayoran, Stasiun Gambir, Istana Negara, Kantor Kementerian seperti Kementerian Dalam Negeri dan Kementerian Perhubungan.

Hotel Grand G7 Pasar Baru menawarkan 144 kamar dengan pilihan kamar standard sampai dengan kamar suite dan dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap di dalam kamar. Untuk menunjang kenyamanan tamu tamu, hotel Grand G7 Pasar Baru juga mempunyai fasilitas restaurant in door dan out door, 5 ruangan meeting dengan kapasitas hingga 250 orang dan kolam renang air hangat di lantai Roof Top dimana anda dapat bersantai sambil menikmati pemandangan kota Jakarta.

Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan bisa menghubungi kami melalui email : grandpasarbaruhotelinfo@g7hotels.com , website : www.g7hotels.com atau telp : +622134831222.(Td/Eff)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *