LOUDLIVE FEST Resmi DiBatalkan di Jogja, Semua Tiket yang telah Dibeli Melalui Tiket.com & Tokopedia akan Direfund oleh GUDLIVE

Trenddjakarta.com, Jakarta – Selasa, 22 November 2022 – GUDLIVE hari ini mengumumkan bahwa acara festival musik di Jogja pada tanggal 2 dan 3 Desember 2022, LOUDLIVE FEST di Prambanan Yogyakarta secara resmi dibatalkan.

“Dengan sangat sedih, kami mengumumkan bahwa festival musik yang akan berlangsung di Jogja, LOUDLIVE secara resmi dibatalkan yang rencananya akan diselenggarakan di Prambanan Yogyakarta pada tanggal 2 dan 3 Desember 2022 karena alasan teknis (due to unforeseen circumstances). Segenap tim kami telah berupaya untuk mewujudkan festival ini, sangat disayangkan meskipun kami telah berusaha semaksimal mungkin mulai dari segi waktu, perjuangan, komitment, biaya, kami menemui banyak rintangan dalam masa persiapan acara ini, maka dari itu kami memutuskan untuk membatalkan acara ini. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya, kepada semua pihak mulai dari sponsor, pendukung acara, pembeli tiket, pengisi acara dan segenap tim kami yang telah meluangkan waktunya dan berusaha maksimal, terima kasih atas dukungannya tanpa henti sejak hari pertama, kami ucapkan terima kasih”

Semua tiket yang telah dibeli melalui tiket.com dan Tokopedia, akan dikembalikan/refund oleh pihak penyelenggara (GUDLIVE). Mohon untuk mengajukan proses pengembalian dana refund mulai Selasa, 22 November 2022 sampai Jumat 16 Desember 2022 melalui link https://bit.ly/refundloudlivefest2022. Proses refund akan memakan waktu 30-60 hari kerja setelah periode pengajuan refund ditutup. Pengembalian dana refund akan dilakukan oleh pihak promotor hanya kepada pembeli utama yang telah membeli melalui Tiket.com dan Tokopedia.

Jika terdapat pertanyaan lainnya terkait pengembalian dana/refund, dapat menghubungi email refundloudlive2022@gmail.com

Untuk informasi penting lainnya, kami akan memberitahukan lewat akun resmi laman social media, ikuti kami melalui laman resmi Instagram @loudlive.fest atau kunjungi situs resminya secara berkala hanya di www.gudlive.id

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.