Mazda Indonesia hadir di GIIAS Semarang 2022

Trenddjakarta.com, Semarang, 23 November 2022 – Sebagai penutupan kuartal ke-4 dan tahun 2022 — Mazda Indonesia tahun ini
hadir di GIIAS Semarang 2022 dengan tiga line-up unggulan yaitu New Mazda 2 Sedan, New Mazda CX-5 Kuro Edition dan Mazda CX-9 dimana ketiganya dibaluti dengan warna khas ikonik Mazda, Soul Red Crystal
Metallic.

PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI) selaku Agen Pemegang Merek (APM) sekaligus distributor tunggal Mazda di Indonesia kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung perkembangan dunia otomotif di tanah air dengan turut berpartisipasi dalam ajang GIIAS Semarang 2022 pada tanggal 23-27 November 2022 yang berlokasi di Marina Convention Center – Semarang.

“Kehadiran GIIAS Semarang bukan tanpa alasan, pencatatan distribusi kendaraan bermotor Jawa Tengah pada tahun 2021 mencapai 8% dari distribusi secara nasional, dan saat ini Jawa Tengah berada di posisi 4 dalam pencapaian pertumbuhan penjualan domestik Indonesia periode 2018-2021. Catatan tersebut menjadikan Semarang menjadi kota yang sangat potensial untuk pertumbuhan industri otomotif. Kami meyakini dengan penyelenggaraan GIIAS Semarang, akan mampu memberikan dorongan untuk pencatatan capaian industri otomotif di provinsi Jawa Tengah,” ujar Yohannes Nangoi, selaku Ketua Umum GAIKINDO.

Dalam kesempatannya juga, Ricky Thio, selaku Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia menyampaikan pesan antusiasmenya “Atas nama Mazda Indonesia, merupakan suatu Kehormatan menjadi bagian dari GIIAS Semarang 2022, ajang pameran otomotif terbesar di Jawa Tengah, Mazda memiliki tempat yang sangat spesial bagi customer khusus di Semarang, dimana selama pameran berlangsung para pengunjung dapat dilayani oleh dealer yang dikelola oleh EMI yaitu Mazda Semarang.”

Pada hari pertama pembukaan GIIAS Semarang 2022 ini, acara dibuka oleh Sumarno, SE, MM. selaku Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Tengah. Pada hari pertama pembukaan GIIAS Semarang 2022 di booth Mazda berkesempatan dikunjungi oleh:
●Ketua Umum GAIKINDO – Yohannes Nangoi.
●Plt. Kepala Bapenda Jawa Tengah – Eddy Sulistiyo Bramiyanto.
●Ketua Penyelenggara Pameran – Rizwan Alamsjah.
●Anggota Komisi C DPRD Provinsi Jateng – Padmasari Mestikajati.

PT Eurokars Motor Indonesia berlokasi di Booth C dalam ajang GIIAS Semarang 2022; Dengan booth seluas 130m2 dengan size 9 x 14,5m dan menampilkan tiga model andalan Mazda sebagai berikut:
Mazda 2 Sedan 1.5 AT (Soul Red Crystal)
New Mazda 2 Sedan hadir dengan tampilan yang semakin mewah, elegan, dan lebih sporty lewat penyematan 16-inch wheels, LED projector dengan auto on/off dikombinasikan oleh Daytime Running Light (DRL), serta penyematan fitur automatic wiper dengan sensor hujan yang memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pengendaranya di berbagai kondisi.
Informasi lebih lengkap terkait Mazda 2 Sedan dapat di klik di
https://mazda.co.id/vehicles/new-mazda2-sedan

CX-5 Kuro Edition AT (Soul Red Crystal)
Hadir untuk memanjakan penumpang baris ke-2; New Mazda CX-8 menyematkan teknologi G-VECTORING CONTROL PLUS (GVC Plus) sebagai bentuk human-centric engineering agar membuat pergerakan kendaraan lebih responsif, lebih membangkitkan percaya diri dan kenyamanan dalam berkendara. Di dalam kabin, premium SUV dengan 6-seaters ini menghadirkan Captain Seat pada baris kedua yang dilengkapi dengan ventilated seat dengan Center Console untuk mengendalikan udara yang keluar dari kursi penumpang di baris kedua. New Mazda CX-8 juga dibekali sistem audio premium BOSE, Mazda Connect Wireless Smartphone Integration, dan wireless charging (Qi). Informasi
lebih lengkap terkait New Mazda CX-8: https://www.mazda.co.id/vehicles/new-mazda-cx-8.

CX-9 AWD (Soul Red Crystal)
Mazda CX-9 beresonansi dengan kaum pemikir segar, pelopor, dan elit intelektual, dengan menghadirkan pengalaman kualitas dan kenyamanan yang memanjakan, model ini melampaui spesifikasi dan fungsionalitas untuk mendukung dan meningkatkan setiap
aspek kehidupan pelanggan yang sibuk dan beragam. Desain KODO terbaru menggambarkan citra yang lebih premium dan CX-9 menawarkan pengendaraan Jinba-ittai yang lebih tenang dan lebih halus.

Dirancang untuk memenuhi kebutuhan keluarga modern, model ini menawarkan ruang kabin yang nyaman dan dipikirkan dengan matang, fitur keselamatan canggih i-ACTIVSENSE, sistem penggerak roda depan (FWD) dan sistem penggerak semua roda (i-ACTIV AWD), CX-9 dilengkapi dengan mesin bensin 2.5 liter direct-injection turbocharged, SKYACTIV-G 2.5T, ini adalah ciri khas Jinba Ittai dimana para insinyur Mazda berusaha
menambahkan dinamika berkendara yang sesuai dengan Mazda—agile handling, tight steering dan powertrain yang responsif. Informasi lebih lengkap terkait Mazda CX-9: https://mazda.co.id/vehicles/all-new-mazda-cx-9.

Di area Test Drive, Mazda Indonesia menyediakan satu unit Mazda 2 Sedan 1.5L dan satu unit Mazda CX-5 Elite 2.5L untuk memanjakan para pengunjung GIIAS Semarang 2022 agar dapat mencoba langsung sensasi berkendara premium yang diberikan oleh Mazda 2 Sedan dan Mazda CX-5. Informasi lebih lengkap mengenai fitur New Mazda 2 Sedan dan New Mazda CX-5 dapat ditemukan pada link berikut ini:
https://mazda.co.id/vehicles/new-mazda2-sedan/features
https://mazda.co.id/vehicles/new-mazda-cx-5/features

Tidak hanya melihat tampilan 3 unit display di area show floor, Mazda Indonesia akan memberikan banyak program penjualan (Sales) yang hanya berlaku untuk pembelian di ajang GIIAS Semarang 2022 yang
berlangsung dari tanggal 23 hingga 27 November 2022. Dimana pembeli Mazda selama GIIAS akan mendapatkan Exclusive Merchandise, Extended Warranty* dan Leasing Program khusus dari Leasing Partner
yang bekerjasama dengan PT EMI berupa bunga mulai 0%, dan instant approval.

Untuk program After Sales, Mazda memberikan komitmen perlindungan dimana setiap mobil Mazda yang terjual selama pameran akan mendapatkan program 5 Years Warranty, yaitu layanan garansi kendaraan selama 5 tahun atau 150.000 KM, mana yang lebih dulu dicapai. Normalnya, warranty Mazda hanya berjalan selama 3 tahun atau 100.000 KM. Sehingga, selain pelayanan yang premium; customer akan mendapatkan jaminan atau warranty terhadap mobil yang dimiliki selama periode waktu dan syarat yang telah ditentukan.

Selain tahun masa garansi yang lebih panjang, Mazda juga memberikan layanan MYMAZDA SERVICE yang sudah tercakup dalam setiap pembelian unit Mazda, dimana pemilik Mazda bebas dari beban biaya perawatan berkala untuk jasa dan suku cadang selama 3 tahun atau 60.000 KM (mana yang tercapai terlebih dahulu), juga pelayanan ERA (Emergency Roadside Assistance) untuk wilayah tertentu, dan·kartu keanggotaan MOC.(Mazda Owners’ Club). Semua ini bisa didapatkan untuk service di dealer resmi Mazda, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Informasi lebih lanjut dapat mengunjungi video tentang MYMAZDA SERVICE di
official YouTube channel Mazda Indonesia: https://youtu.be/dLvOCP9Yfsc

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.