Menyambut HUT Kota Tangsel dengan Promo Spesial di Hotel Santika BSD City – Serpong!

Trenddjakarta.com, Serpong , 03 November 2022 – Memasuki bulan November, kota Tangerang Selatan akan merayakan hari jadi nya. Setelah menjadi kota mandiri atau otonom sejak tahun 2008. Pembentukan wilayah ini berawal dari keinginan warga di kawasan Tangerang Selatan yang merasa kurang dapat perhatian dari pemerintah Kabupaten Tangerang.

Berdasarkan hal itu, setelah bertahun-tahun dilakukan perundingan, akhirnya dibentuklah sebuah Undang Undang pendirian Tangerang Selatan yaitu UU Nomor 51 Tahun 2008, tertanggal 26 November 2008.Undang Undang tersebut kemudian menjadi pelengkap dari sejarah Kota Tangerang Selatan dan tiap tanggal tersebut diperingati sebagai hari jadi Kota Tangerang Selatan yang tahun ini akan genap 14 tahun pada 26 November 2022.

Didalam momen yang membahagiakan ini, Hotel Santika BSD City – Serpong ikut serta memeriahkan perayaan hari jadi Kota Tangerang Selatan yang bertemakan “Berdaya, Sehat, dan Bangkit” dan semoga Kota Tangerang Selatan menjadi Kota yang mampu bersaing dalam bidang pariwisata dan juga ekonomi seperti pada tema hari jadi yang ke-14 di tahun ini.

Flavio Ikhlasia Pertiwi selaku Executive Secretary & Public Relations Hotel Santika BSD City-Serpong mengatakan bahwa akan ada promo yang menarik di bulan November hingga bulan Desember 2022 yang berkaitan dengan HUT Kota Tangerang Selatan dengan menghadirkan promo menu khas Kota Tangerang Selatan dengan bumbu rempah spesial bunga kecombrang yang banyak di jumpai keberadaan nya di Kota Tangsel.

Executive Chef Hotel Santika BSD City – Chef Deden Harmaen mempersembahkaan 2 sajian menu khas Kota Tangerang Selatan yakni Nasi Goreng Kecombrang yang di jual dengan harga Rp 45,000,- dan Sop Buntut Kecombrang dengan harga Rp 95,000,- . Kedua menu makanan tersebut sudah termasuk free refill minuman khas Kota Tangsel yang Bernama Wedang Lengkong yang memiliki banyak khasiat bagi tubuh karena terbuat dari wedang jahe, jeruk nipis, sirup apel dan juga jahe tumbuk.

Ayo, tunggu apa lagi ajak keluarga, orang tercinta, rekan, dan teman-teman food lovers untuk merasakan dan menikmati lezatnya menu spesial HUT Tangsel. Dan untuk informasi lebih lanjut dan reservasi mengenai Hotel Santika BSD City – Serpong ataupun promo menarik lainnya, silahkan menghubungi 021-22235999, email di bsd.city@santika.com, Whatsapp ke +62 811-1351-141 (Parigi Resto) dan juga kunjungi Instagram kami di @santikabsdcityhotel.
((Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *