Nobar Fifa World Cup Qatar 2022 bersama Aloft Wahid Hasyim Jakarta

Trenddjakarta.com – Aloft Jakarta Wahid Hasyim berpartisipasi memeriahkan pesta olahraga terakbar di dunia FIFA World Cup Qatar 2022 dengan ikut serta menyelenggarakan nobar (nonton bareng) FIFA World Cup Qatar 2022 di W XYZ Bar.

W XYZ Bar sebagai tempat nobar (nonton bareng) resmi terdaftar, tidak hanya menawarkan siaran langsung pertandingan kepada para pecinta sepak bola namun juga memfasilitasi kenyamanan dalam menyaksikan jalannya pertandingan dengan fasilitas layar lebar & sofa agar penonton merasa nyaman seperti dirumah sendiri.

“Antusiasme terhadap gelaran pesta olahraga terakbar di dunia ini kami perlihatkan tidak hanya memfasilitasi kegiatan nonton bareng dengan fasilitas yang nyaman namun juga dengan rangkaian penawaran mulai dari makan, minum, hingga kamar, ujar Widia Anggreni, selaku General Manager Aloft Jakarta Wahid Hasyim.

Paket penawaran menarik makan dan minum juga ditawarkan untuk makin melengkapi pengalaman nobar (nonton bareng) FIFA World Cup Qatar 2022 di W XYZ Bar, cukup membayar paket seharga Rp 99.000 per orang sudah termasuk pilihan 1 makanan & 1 minuman dari W XYZ Bar.

Untuk jenis makanan yang ditawarkan pun beragam mulai dari sajian makanan indonesia hingga sajian makanan internasional, sama halnya dengan sajian makanan beragam sajian minuman pun dapat menjadi pilihan dari minuman ringan, jus, kopi, teh hingga bir dan wine.

Ragam pilihan makan dan minum yang ditawarkan untuk penonton ini agar pengalaman menonton piala dunia kali ini benar-benar serasa seperti dirumah sendiri.
Disamping itu, promo kamar “Stay for Breakfast” dengan penawaran harga istimewa ditambah dengan sarapan pagi, juga jadi bagian penawaran istimewa untuk para pecinta sepak bola yang ingin pengalamannya semakin lengkap lagi dengan menginap di Aloft Jakarta Wahid Hasyim.

Jadi tunggu apalagi tandai W XYZ Bar – Aloft Jakarta Wahid Hasyim sebagai tempat pilihan anda untuk menyaksikan gelaran FIFA World Cup Qatar 2022 bersama rekan atau pun keluarga. Informasi lebih lengkap dapat menghubungi kami di nomor 021 291 86 888 atau WhatsApp di nomor 08111542017, instagram; @aloftjakarta atau klik www.aloftjakartawahidhasyim.com

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.