Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta Berikan Banyak Manfaat dengan Pemesanan Kamar Melalui SMART BOOKING

Trenddjakarta.com – Jakarta, November 2022 Perkembangan dunia digital semakin pesat dalam beberapa tahun terakhir. Semua orang terhubung dan jarak terasa semakin dekat dengan adanya internet. Internet telah memasuki semua lini dalam kehidupan dan memudahkan komunikasi, tak terkecuali dalam dunia bisnis, termasuk bisnis perhotelan.

Mengikuti market dunia perhotelan yang sebagian besar adalah kalangan digital minded, Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta yang merupakan salah satu hotel dari Hotel GranDhika Indonesia dibawah naungan PT. Adhi Commuter Properti Tbk. (ADCP) yang berlokasi di pusat Jakarta Selatan memberikan perhatian khusus untuk channel digital yang dapat mendukung eksistensi hotel, seperti social media dan juga website. Social media digunakan sebagai sarana promosi hotel, media eksistensi, serta sarana komunikasi langsung dengan masyarakat. Pemesanan kamar yang dulu masih menggunakan cara konvensional melalui telepon atau datang langsung ke hotel, kini telah berganti tren dengan pemesanan melalui internet, baik via aplikasi pemesanan kamar online maupun website.

Di tengah ketatnya persaingan dengan aplikasi pemesanan kamar online, hotel harus lebih jeli menciptakan program yang dapat menarik tamu memesan kamar melalui website yang notabene dikelola sendiri oleh hotel tanpa melalui perantara pihak ketiga. Untuk menarik tamu agar melakukan pemesanan kamar dengan SMART BOOKING melalui website resmi, Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta memberikan banyak manfaat tambahan yang dapat diperoleh dengan memesan via website.

Salah satu manfaat yang bisa didapatkan tamu yaitu potongan harga hingga 20% untuk pemesanan kamar melalui website www.grandhika-hotel.com dengan menggunakan kode promo GRANDIRECT.

“Cukup dengan mengklik website Hotel GranDhika di www.grandhika-hotel.com melalui smart phone Anda, maka Anda dapat dengan mudahnya memesan kamar dengan jaminan harga yang paling murah, dibanding dari online travel agent lainnya, dan dapatkan juga kelebihan yang diberikan seperti pilihan bayar dihotel, waktu check in yang lebih cepat, dan gratis upgrade kamar. Kami harap promo yang yang kami tawarkan dapat meningkatkan minat tamu untuk memesan kamar melalui website. Lebih banyak keuntungan yang tamu dapatkan dengan melakukan reservasi kamar via Smart Booking / website. Banyak tamu yang sudah memiliki pilihan tipe tempat tidur sendiri saat booking hotel. Dengan memesan melalui website, permintaan khusus yang diinginkan oleh tamu seperti tipe tempat tidur ini dapat diakomodir oleh hotel. Jika melalui aplikasi reservasi online pihak ketiga, kami tidak bisa menjamin preferensi tamu ini terpenuhi karena tipe tempat tidur akan tergantung dengan ketersediaan pada saat check in”, ujar Danang Triwidyantoro, selaku General Manager Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta.

Untuk info lebih lanjut silahkan klik www.grandhika-hotel.com atau dapat melalui instagram. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *