Kapolsek Metro Gambir Himbau Komunitas Ojol Jaga Kamtibmas saat Nobar Piala Dunia

Trenddjakarta.com, Jakarta – Kapolsek Metro Gambir Kompol. Binsar H Sianturi S.H, S.I.K , M.Si. memberikan himbauan kamtibmas kepada para komunitas driver Ojek Online saat Nonton Bareng Piala Dunia 2022 di Stasiun Tanah Abang Kel. Cideng Gambir Jakarta Pusat, Kamis (24/11/2022) sekitar jam 20.00 WIB.

Dalam himbauannya kepada komunitas driver ojol, Kapolsek menyampaikan untuk selalu waspada dan tidak larut terhadap keseruan pada saat nonton bareng.

“Agar disaat nobar piala dunia jangan terlarut dengan keseruan nobar piala dunia saja, tetapi agar tetap waspada dan tetap bisa bersama sama bersinergi menjaga kamtibmas di stasiun tanah abang khususnya di sekitar wilayah pintu keluar stasiun, sehingga dapat terciptanya rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dan pejalan kaki di sekitar stasiun tanah abang” Ujar Kompol. Binsar.

Hadir mendampingi Kapolsek Metro Gambir saat Nobar bersama komunitas ojol yakni Kanit Binmas Kompol. Suwatno, Bhabinkamtibmas Kel. Cideng Aipda Suyanto, Anggota Polsek Aipda. Wawan Wibowo dan Bripka Chandra.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.