Meningkatkan Tumbuh Kembang Anak dengan ‘My Little Chef’

Trenddjakarta.com, Jakarta, November 2022 – Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta
Santika Premiere Hayam Wuruk memberikan pengalaman menarik untuk anak melalui Kids Cooking Class / My Little Chef pada Sabtu, 26 November 2022. Acara ini bertujuan untuk mengembangkan kreativitas anak di luar jam belajar sekolah.

Dengan harga yang cukup terjangkau Rp 150.000,-/anak, Santika Premiere Hayam Wuruk memberikan pengalaman seru untuk anak tentang bagaimana membuat Sushi yang lezat, menarik dan sehat. Tak lupa anak anak juga akan mendapatkan Apron, Topi Chef, Sertifikat, dan bingkisan.

“Kami berharap acara ini dapat menjadi ide para orang-tua untuk meningkatkan tumbuh kembang buah hati tercinta dengan cara yang menyenangkan dan seru bagi anak anak” Ujar Uci Listyka Putri selaku Asst. Public Relation Manager.

Semua kebutuhan memasak pada acara ini disediakan oleh pihak hotel sehingga peserta tinggal datang dan mengikuti acara yang telah disiapkan. Tak hanya memasak, acara ini juga di mulai dengan peregangan/senam ringan untuk anak yang membuat mereka merasa lebih aktif dan ceria sebelum acara memasak di mulai.

Acara ini di ikuti oleh anak anak berusia 5 – 10 tahun dan didampingi dengan orang-tua masing masing. Di pandu oleh Chef Ardo selaku Executive Chef Santika Premiere Hayam Wuruk, anak anak pun terlihat ceria dan terhibur.

Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta adalah Hotel bintang 4 yang mempunyai 271 kamar dengan fasilitas lengkap seperti restaurant, kolam renang, fitness, 1 Grandballroom yang elegan, berbagai ruang meeting dan 22 Sky Lounge yang mempunyai pemandangan luar biasa.

Santika Indonesia Hotels and Resorts saat ini mengelola 110 unit hotel dengan 7 brand utama: The Anvaya Beach Resorts sebagai hotel berbintang 5, Hotel Santika Premiere sebagai hotel berbintang 4, Hotel Santika sebagai hotel berbintang 3, Kampi Hotel sebagai instagenic hotel berbintang 3, Amaris Hotel sebagai smart hotel dan The Royal Collection (The Samaya dan The Kayana) sebagai Boutique Villas. Dalam waktu dekat ini, Santika Indonesia Hotels & Resorts menghadirkan Hotel Santika Gunungkidul – Jogja dan Hotel Santika Batam. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *