Nikmati Perayaan Natal dan Tahun Baru Lewat Eksotisme Pantai Tanjung Lesung

Trenddjakarta.com – Jakarta, December 2022, Momen perayaan Natal dan pergantian tahun merupakan momen yang paling ditunggu-tunggu oleh setiap orang. Tak jarang beberapa orang menghabiskan waktu bersama keluarga ataupun orang terdekat untuk sekedar berkumpul atau bahkan bepergian ke tempat yang menyediakan acara perayaan natal dan pergantian tahun baru.

Tak ketinggalan, Tanjung Lesung Beach & Hotel di Pandeglang Banten, terkenal dengan wisata yang mempesona, jaraknya yang cukup dekat dengan Jakarta menjadi tujuan utama wisatawan dalam merayakan pergantian tahun.

Ke Tanjung Lesung Beach & Hotel belum lengkap jika Anda tidak melakukan berbagai wisata air seperti , banana boat, jetski, sea kayaking, snorkling, dan diving. Tanjung Lesung merupakan spot paling seru untuk melakukan kegiatan tersebut. Semakin berkesan, Anda bisa makan seafood segar hasil tangkapan hari itu, tempat yang seru ini akan memberikan pengalaman baru bagi wisatawan.

Tanjung Lesung Beach & Hotel menawarkan rangkaian promo paket kamar dan paket makan malam yang spesial untuk Natal dan Malam Tahun Baru yang dapat dinikmati Anda beserta keluarga dan sahabat.

“Kali ini kami menawarkan Paket Natal dengan aktivitas menarik, seperti belajar seni membatik bersama pengrajin langsung, sunset tea time , fun golf , bersepeda ke Mongolian Culture Center, juga paket makan malam yang berkonsep “Barbeque Dinner”dan ditemani live music. Tidak kalah menariknya kami juga menawarkan harga Paket Tahun Baru dengan bertemakan “Magical Funtastic” dengan berbagai hiburan mulai dari penampilan special dari band, Fire Show, Fireworks, Interactive Games, hingga Doorprize dibalut dalam gala dinner dan barbeque, papar Hendro Wahyono, General Manager Tanjung Lesung Beach & Hotel.

Hendro juga menambahkan, “ Dapatkan diskon 25% periode booking hingga 15 Desember 2022, adapun Tanjung Lesung Beach & Hotel hadir dengan tagline “Surga di Pantai Barat Pulau Jawa“, yang mana Tanjung Lesung mengandalkan panorama alam dan pantai yang menawan. Destinasi wisata unggulannya antara lain Ujung Kulon, Krakatau, Liwungan, dan Suku Baduy, ujar Hendro Wahyono”.

Sebagai hotel bintang 4 resort di Banten, Tanjung Lesung Beach & Hotel memiliki varian unit akomodasi mulai dari containner , tenda, cottage , hingga villa dengan private poolnya. Tanjung Lesung Beach & Hotel  menjadi salah satu tempat wisata favorit keluarga karena banyak wahananya, mulai dari Swimming Pool, Sport and Leisure, Driving Range, Tennis Course, Krakatau BAR, Golf Course, Mongolian Culture Center.
Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan kamar dapat menghubungi langsung bagian reservasi 24 jam di nomor telepon atau whatsapp 08118780100 atau sales marketing 08777 566 4737, bisa juga melalui email di reservation.tanjunglesung@gmail.com.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *