Perluas Jangkauan Pasar, Lino and Sons Hadir di Supermall Karawaci dengan Koleksi Lengkap & Up-To-Date

Trenddjakarta.com, Tangerang, 8 Desember 2022 – Lino and Sons hadir sebagai salah satu brand retail perhiasan berlian, produsen, serta eksportir perhiasan terbesar di Indonesia memenuhi kebutuhan perhiasan berkualitas terbaik dengan memperluas jangkauan gerai butiknya. Setelah sukses dengan empat gerai butik, Emporium Mall Pluit Jakarta, Gandaria City Jakarta, Lippo Mall Puri Jakarta, serta Trans Studio Mall Bandung, kini Lino and Sons hadir di Supermall Karawaci Tangerang dengan memperkenalkan koleksi terbaru Ballete Collection.

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita mengatakan bahwa nilai ekspor perhiasan Indonesia meningkat 76 persen dari 1,47 miliar dollar AS di tahun 2020 menjadi sebesar 2,59 miliar dollar AS sepanjang 2021. Hal ini menunjukkan bahwa industri perhiasan Indonesia masih memiliki peluang untuk terus tumbuh dan berkembang dalam meningkatkan pangsa pasarnya.

Untuk itu, Lino and Sons sebagai produsen dan eksportir perhiasan terbesar di Indonesia terus mengembangkan layanannya untuk penggemar perhiasan di Indonesia dengan memperluas jangkauannya yang tersebar di Jakarta, Tangerang dan Bandung.

Febby Sutanto selaku Retail Head Manager Lino and Sons menyatakan bahwa penambahan gerai baru di Supermall Karawaci Tangerang menjadi pilihan tepat karena selain permintaan pasar yang tinggi, Tangerang khususnya Karawaci merupakan lokasi yang sangat potensial bagi Lino and Sons. “Penambahan gerai baru ini merupakan wujud dari komitmen kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan terdepan bagi pelanggan Lino and Sons. Kami juga melihat Tangerang merupakan kawasan dan area sangat penting bagi perkembangan Lino and Sons di mana kami bisa hadir lebih dekat dengan pelanggan dan pecinta perhiasan,” ungkap Febby.

Khusus di gerai Karawaci, Lino and Sons menghadirkan koleksi Lino Gold yaitu perhiasan berbahan emas terjangkau dan cocok untuk para pecinta perhiasan yang ingin terlihat effortless elegan dengan desain bervariasi dan up-to-date.

Sepanjang tahun 2022, Lino and Sons konsisten meluncurkan koleksi-koleksi terbaiknya di setiap bulannya. Di bulan Desember 2022, Lino and Sons meluncurkan Ballete Collection yang merupakan perpaduan dari nama bangle dan bracelet, sehingga model desainnya unik dan tetap nyaman untuk digunakan. Selain itu, Lino and Sons juga meluncurkan koleksi terbarunya memadupadankan berlian dengan fancy colour Blue Sapphire dan Emerald.

Dengan koleksi lengkap, trendy, up-to-date, dan mudah dipersonalisasi, Lino and Sons menawarkan pilihan perhiasan cincin, kalung, gelang, hingga anting. Lino and Sons juga melayani para pasangan dengan ragam pilihan engagement ring dan wedding ring yang dirancang secara khusus untuk merepresentasikan simbol cinta, janji, dan komitmen.

Setiap perhiasan yang diproduksi Lino and Sons sudah memiliki standar nasional Indonesia dan lulus uji QC dengan memastikan kesempurnaan desain serta kualitas berlian. “Kami sangat memperhatikan setiap proses pembuatan, mulai dari kualitas berlian hingga finishing perhiasan yang dihasilkan. Kami memastikan warna berlian yang jernih sesuai standar Gemological Institute of America (GIA) bersertifikat internasional,” tambah Febby.

Tidak hanya memiliki gerai butik, Lino and Sons juga memiliki e-commerce di Tokopedia, Shopee, TikTok Shop, Blibli, Whizliz, dan lainnya. Dalam memberikan pelayanan terbaik, Lino and Sons juga menawarkan program buy-back guarantee dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Untuk informasi lebih lanjut bisa langsung mengunjungi lima gerai butik Lino and Sons atau melalui www.linoandsons.com. Khusus bulan Desember 2022, Lino and Sons memberikan promo spesial berupa diskon 40% untuk semua koleksi perhiasan berlian kecuali GIA dan emas polos.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *