Resto Beef Berkualitas ‘Ironiku” Hadir di Jakarta

Trenddjakarta.com – Bayangkan, ketika kuliner olahan daging yang lembut masuk ke mulut. Ada perasaan terpuaskan karena kelembutan tekstur dan keunikan rasanya yang telah tercampur aneka bumbu dan saus. Konon, memakan daging memang dapat membuat kita merasa lebih baik.

Sebagian besar masyarakat Indonesia punya keterikatan batin dengan makanan olahan daging ini. Hal tersebut tercermin dari momen-momen besar yang melibatkan kuliner olahan daging di dalamnya. Hal ini memengaruhi persepsi kita akan konsumsi daging, terlepas dari narasi bahwa daging bisa saja berbahaya bagi kesehatan.

Namun, terkadang, menu olahan daging sapi yang enak, harganya betul-betul mencekik. Penggemar daging pasti akrab dengan situasi ini. Menikmati daging olahan favorit hanya jadi mimpi semata. Namun jangan khawatir, ada kabar baik untuk para karnivora alias pencinta daging. Di Indonesia, mulai berjamur restoran yang menyediakan menu olahan daging dengan rasa sekelas restoran papan atas namun dengan harga yang jauh lebih murah.

Ironiku, sebuah restoran beef berkualitas bintang 5 ini bisa jadi pilihan tempat makan istimewa. Kualitas daging dan rasanya sudah tidak perlu diragukan lagi.

“Ironiku itu artinya warna daging. Iro berarti warna, dan niku artinya daging. Sejak awal dibuka pada awal bulan september 2022 lalu, Ironiku memang mengambil spesialisasi di penyajian menu beef. Dan jenis beef kita bervariasi dengan warna atau character dari tiap cuts beef yang berbeda-beda. ada beef Australia, US, full blood dan A5,” ujar Melly selaku management dari Ironiku Jakarta.

Melly menambahkan, beberapa menu favorit dari Ironiku seperti australian karubi and us jo karubi, aus yaki shabu, di mana range harganya berkisar dari 125 sampai 350 ribu rupiah. Sedangkan menu beef dari jepang juga menjadi favorit konsumen seperti misuji A5 yang memiliki range harga sekitar 500 ribu rupiah.

“Sedangkan kita juga ada menu Favorit Beverage lainnya karena kita ada bar jepangnya juga di dalam Ironiku, seperti Highball, Zen Garden, Tokyo Mule, Fukai Mori, dan Sake binks. Lalu ada yang spesial juga di Ironiku, yakni kami memiliki special homemade sauce,” tambah Melly.

Terakhir, Melly berharap jika ke depannya Ironiku bisa membuka banyak cabang dan tidak hanya mengandalkan konsep Japanese Restaurant saja.

Saat ini, Ironiku membuka outletnya di Jalan Ciranjang nomor 7 Jakarta Selatan. Daerah ciranjang dan senopati memang dianggap daerah yang bagus & strategis untuk F&B terutama untuk konsep japanese izakaya seperti di dalam restaurant Ironiku. Dan untuk jam bukanya sendiri ialah pukul 16.30 hingga late dinner dan akan segera buka di jam makan siang. Ironiku juga memiliki vip room berkapasitas 8-9 pax berkonsep tatami dan bisa connecting menjadi 2 ruangan untuk keperluan big group.

Ironiku juga sedang menggelar promo dengan menggunakan kartu kredit jenius yang akan mendapatkan diskon hingga 50%. Jadi, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran Ironiku. Atau kalian bisa reservasi terlebih dahulu di nomor 0813-5658-3333, atau bisa melihat-lihat beragam menunya di Instagram @ironikujakarta.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *