Grand Aston Menggelar Acara Wedding Vendor Gathering

Trenddjakarta.com, Cianjur – Memasuki pertengahan tahun merupakan waktu yang paling banyak dinantikan oleh setiap pasangan untuk merencanakan hari bahagianya untuk mengawali awal tahun depan. Guna menjawab setiap kebutuhan calon pengantin, Grand Aston Puncak Hotel & Resort menggelar acara Wedding Vendor Gathering yang diadakan tepat pada tanggal 13 Desember 2022.

Acara ini diadakan di salah satu ruang meeting dengan mengundang 100 Wedding vendor di wilayah Cianjur, Bogor, dan Jakarta yang dihadiri oleh beberapa rekanan seperti Wedding Organizer, MUA, Dekorasi, MC, Photographer serta beberapa wedding vendor Professional lainnya. Semua kegiatan berlangsung dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yang diberlakukan oleh Pemerintah setempat.

Tujuan utama diselenggarakannya acara ini yakni untuk memperkenalkan Grand Aston Puncak Hotel & Resort sebagai hotel baru yang memiliki fasilitas tempat pernikahan yang akan menjadi salah satu rekomendasi untuk para calon pengantin. Memiliki ballroom berkapasitas hingga 500 orang serta menawarkan pilihan lokasi Prewedding yang indah di area outdoor hotel yang menyuguhkan “Pemandangap Gunung & suasana alam terindah di daerah Puncak Bogor.

Banyaknya permintaan akan wedding package di tahun ini, membuat kami mencoba memberi pilihan paket-paket menarik yang bisa di sesuaikan dengan budget. Dari segi pelayanan pun kita tetap mempertahankan dan berusaha memberikan yang terbaik,” “harapan kami, dengan mengadakan acara wedding vendor gathering ini agar meningkatkan minat dan antusiasme pasangan yang ingin mengadakan acara pernikahan maupun social event lainnya di Grand Aston Puncak Hotel & Resort ” ucap Jack Y Zega selaku General Manager.

Untuk informasi menarik mengenai promo Wedding Package dari Grand Aston Puncak Hotel & Resort, dapat menghubungi official whatsapp kami di 0811 924 998. Bisa juga melalui sosial media instagram kami di @grandastonpuncak dan Facebook Grand ASTON Puncak Hotel & Resort.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *