Doa Bersama Yayasan Panti Asuhan Maktabul Aitam Dalam Memperingati 10 Tahun Fame Hotel Gading Serpong

Trenddjakarta.com – Tangerang, Desember 2022, Dalam rangka memperingati hari ulang tahun yang ke-10 (1 Dekade) pada tanggal 12 Desember 2022, Fame Hotel Gading Serpong melakukan serangkaian aktivitas kemanusiaan atau Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai wujud terima kasih dan bentuk kepedulian Fame Hotel Gading Serpong kepada masyarakat.

Mengusung tema “doa bersama dengan anak yatim” dimana Fame Hotel Gading Serpong dengan gigih telah mencapai keberhasilan dalam sepuluh tahun terakhir. Salah satu kegiatan CSR dilakukan dalam rangka merayakan hari ulang tahun pada kali ini dengan mengundang Yayasan Panti Asuhan Maktabul Aitam yang berada di wilayah Gading Serpong. Pada hari Senin tanggal 12 Desember 2022, segenap management Fame Hotel Gading Serpong dan Panti Asuhan Maktabul Aitam melakukan doa bersama di hotel untuk bentuk wujud syukur dan memberikan bantuan uang tunai serta goodie bag untuk adik-adik di Yayasan Maktabul Aitam.

“Kami sadar bahwa kami bisa berkembang dan menjadi salah satu hotel terbaik di Serpong dan menjadi pilihan para tamu salah satunya karena doa-doa dari anak-anak panti asuhan. Oleh sebab itu di hari ulang tahun yang ke-10 ini kami ingin berbagi kebahagian bersama mereka”, ujar Indri Sulistiyanti selaku Public Relations Fame Hotel Gading Serpong.

Untuk informasi dan pemesanan dapat menghubungi 021-2930 3333, juga bisa melalui website resmi di www.parador-hotels.com

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *