Pembukaan Toko Konsep Terbaru Charles & Keith Indonesia, Menampilkan Koleksi Kapsul Holiday 2022

Trenddjakarta.com, Jakarta, 19 Desember 2022 – Suasana akhir tahun yang identik dengan kegembiraan kembali terasa meriah di musim ini. CHARLES & KEITH ikut merayakan dengan menampilkan koleksi kapsul Holiday 2022 yang semakin sempurna untuk menambah kemewahan perayaan di Season of Wonder ini.

Pada momen penuh keajaiban ini, CHARLES & KEITH juga melakukan pembaruan di toko CHARLES & KEITH yang berlokasi di Mall Kota Kasablanka, Jakarta, menjadi sebuah toko konsep global. Perayaan pembukaan toko konsep CHARLES & KEITH yang pertama di Indonesia dan kedua di Asia Tenggara ini berlangsung dengan meriah pada 25-27 November 2022 lalu.

Toko Konsep CHARLES & KEITH Pertama di Indonesia
Toko CHARLES & KEITH di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, menjadi cerminan dari konsep toko generasi ke-6 CHARLES & KEITH. Ruang seluas 181 m² ini menampilkan gradasi dari garis-garis yang melengkung dan mengalir, dengan tetap mempertahankan skema warna minimal agar terlihat clean, rapi, dan modern. Kehadiran tanaman hijau menyelimuti toko dengan kesejukan sehingga pengunjung dapat berbelanja dengan santai dan leluasa.

Dari desain interior hingga penataan visual produk, toko ini dirancang untuk memberikan ketenangan dari bisingnya dunia luar. Interior yang minimalis membuat keindahan material alami menjadi pusat perhatian. Dinding berwarna limestone tampak kontras saat bersanding dengan rak berbahan baja yang menjadi tempat menampilkan produk-produk utama setiap musimnya. Sofa berlapis kain beludru berwarna abu-abu memancarkan kemewahan yang bersahaja sekaligus menciptakan ruang bagi pengunjung untuk menikmati proses berbelanja.

Koleksi Holiday 2022: Season of Wonder
Dari koleksi alas kaki, tas, hingga aksesori yang mendukung gaya hidup, pengunjung toko diajak untuk menjelajahi beragam pilihan produk untuk menemukan tren terkini sambil menikmati layanan sempurna. Untuk akhir tahun ini, para pengunjung dapat menemukan koleksi kapsul Holiday 2022 yang sesuai untuk menciptakan tampilan glamor dan berkilau lewat hadirnya payet, satin, serta bahan-bahan metalik yang reflektif.

Selain produk-produk yang dikurasi untuk koleksi kapsul Holiday 2022, hadir pula produk-produk dari koleksi ITZ-Mine yang ikut dikreasikan oleh ITZY sebagai Brand Ambassador CHARLES & KEITH, dan koleksi kolaborasi CHARLES & KEITH Pixar Lotso. Semua koleksi ini tersedia di toko CHARLES & KEITH yang berlokasi di Mall Kota Kasablanka, Level UG No.31, Jakarta.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *