Resta Pendopo KM 456 Selenggarakan Berbagai Progam Menarik bagi Para Pengunjung di Periode Libur Nataru

Trenddjakarta.com, Jakarta, (21/12/22) Menyambut libur Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru), Resta Pendopo KM 456 menghadirkan berbagai program menarik bagi para pengunjung. Di antaranya, pengunjung bakal dihibur dengan kehadiran event “Teras Pendopo Festival”. Resta Pendopo KM 456 merupakan TIP dengan konsep destinasi wisata yang dikelola oleh PT Astari Marga Sarana, salah satu anak perusahaan Astra Property yang bekerjasama dengan Astra Infra dan Sarana Pembangunan Jawa Tengah (SPJT).

Diharapkan menjadi salah satu event destinasi keluarga saat libur Nataru, Teras Pendopo Festival akan berlangsung di Resta Pendopo KM 456 site A pada tanggal 23 Desember – 1 Januari 2023 dengan berbagai event pendukung seperti dihadirkannya Mini Zoo. Di area ini, pengunjung akan dapat berfoto bersama hewan dan juga berinteraksi dengan satwa-satwa peliharaan di petting zoo. Selain itu, event juga akan menghadirkan mini garden, yang menampilkan berbagai koleksi sukulen atau kaktus-kaktus cantik.

Michael Atmoko selaku Presiden Direktur PT Astari Marga Sarana menyampaikan, “Di event Teras Pendopo Festival, pengunjung juga dapat memanjakan lidah mereka melalui booth Kuliner yang akan menawarkan berbagai macam menu makanan, minuman, dan juga jajanan. Selain itu , kami juga menghadirkan booth yang menawarkan produk-produk UMKM. Melalui event ini, kami berharap untuk dapat menciptakan pengalaman baru bagi pengunjung saat melakukan perjalanan atau singgah di Resta.”

Selain menghadirkan Teras Pendopo Festival, periode libur di Resta Pendopo KM 456 juga akan diramaikan oleh berbagai promo dari tenant unggulan, seperti diskon 15 persen untuk pembelian setiap menu di Gudeg Mas Made serta dikson 15 persen bila membeli menu sop tuna dan beberapa menu nasi bakar di Nasi Bakar Bu Lastri. Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati promo berupa free merchandise untuk pembelian makanan khas dan unggulan di Resta Pendopo KM 456 dengan menggunakan mobile ordering, untuk pembelian minimal Rp200 ribu.

Kemeriahan libur Nataru di Resta Pendopo KM 456 juga akan semakin terasa seru dengan adanya launching produk baru Resta Apparel oleh Resta Sae yang menghadirkan dua varian warna pakaian. Resta Apparel bisa di dapatkan di outlet Resta Sae KM 456 dan market place.

Selama periode Nataru, berbagai event dan exhibition dengan tema Natal dan liburan pun dihadirkan untuk melengkapi suasana, seperti Meet The Santa, berbagai Spot PhotoBooth, Christmas Choir, dan masih banyak lagi.

Sementara itu, untuk mengantisipasi terjadinya lonjakan kendaraan yang melintas di ruas tol Semarang-Solo selama periode libur Nataru, Resta Pendopo KM 456 juga telah berkoordinasi dengan pihak terkait untuk dapat memberikan keamanan dan kenyamanan yang maksimal kepada para pengunjung.

Berbagai persiapan pun telah dilakukan untuk menjaga dan merawat fungsi fasilitas yang disediakan, seperti memastikan kebersihan area toilet, tempat ibadah, hingga dining area di ruang Remen dan Nedha. Selain itu, dengan melihat kebutuhan pengunjung, Resta Pendopo KM 456 juga akan menyediakan fasilitas tambahan selama libur Nataru, yaitu berupa SPBU Modular di Resta Pendopo A dan B, serta klinik kesehatan dengan petugas medis untuk memenuhi kebutuhan peserta lalu lintas.

Menutup tahun 2022 dengan kemeriahan dan pelayanan yang selalu prima bagi pengunjung, Michael juga berharap di tahun 2023 Resta Pendopo KM 456 dapat menghadirkan kegiatan menarik lainnya sebagai perwujudan komitmen Resta untuk menjadi destinasi yang mampu memberikan pengalaman yang mengesankan bagi para pengunjung.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *