Banjir Promo di Akhir Tahun di Santika Premiere Hayam Wuruk

Trenddjakarta.com, Jakarta, Desember 2022 – Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta
Dalam menyambut Natal dan Tahun Baru 2023, Santika Premiere Hayam Wuruk ikut memeriahkan liburan akhir tahun dengan memberikan berbagai promo menarik, baik untuk kamar maupun makanan.

Libur Akhir Tahun akan lebih seru jika dinikmati bersama keluarga tercinta, tidak perlu bermacet macet an di Jakarta cukup ‘Staycation’ di Santika Premiere Hayam Wuruk yang menawarkan Promo Spesial Natal dan Tahun Baru. Di Malam Natal hanya dengan Rp. 1.250.000,-/malam sudah termasuk dengan menginap satu malam, sarapan pagi dan makan malam spesial untuk 2 orang.Tidak hanya itu, tamu yang menginap di malam Natal ini akan mendapatkan spesial souvenir dan snack.
Sedangkan untuk yang hanya Makan Malam di malam Tahun baru di banderol Rp. 250.000,-/pax dan promo ini hanya berlaku untuk tanggal 24 Desember 2022.

Tak sampai disitu untuk menyambut Tahun Baru di 31 Desember 2022, Santika Premiere Hayam Wuruk juga menyiapkan penawaran spesial hanya di Rp. 1.900.000,-/malam sudah termasuk menginap satu malam, sarapan pagi, dan makan malam BBQ bertemakan Hawaiian untuk 2 orang. Acara ini pun di temani dengan Live Musik dan Doorprize untuk tamu yang ikut makan malam di Malam Tahun Baru.
Untuk yang hanya ingin menikmati makanan cukup dengan membayar Rp. 300.000,-/pax sudah dapat menikmati makan malam BBQ sepuasnya di malam tahun baru.

Uci Listyka Putri selaku Assistant Public Relations Manager Santika Premiere Hayam Wuruk mengatakan bahwa perayaan tahun baru tahun ini akan sangat berbeda dengan tahun tahun sebelumnya seperti yang diketahui bahwa seluruh hotel di Jakarta sedang berusaha bangkit setelah masa pandemic yang berlangsung dari 2019.

“Kami berharap warga Jakarta dapat menghabiskan waktu akhir tahun untuk staycation di Hotel saja untuk mengurangi kemacetan yang ada di Jakarta “ Ujar Uci.
Untuk promo ini berlangsung hanya untuk di Tahun 2022 saja. Uci berharap untuk perayaan akhir tahun 2023 dapat memberikan promo yang lebih meriah dari tahun tahun sebelumnya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *