Sekjen GPK : GPK Wajib Kompak Satu Komando Untuk Kejayaan PPP 2024 Dengan Wasilah Mendukung Anis Baswedan Sebagai Calon Presiden

Trenddjakarta.com, Sragen, 24 Des 2022 – Sekretaris Jenderal (Sekjen) PP GPK ber Safari politik di Jawa Tengah. Agenda pertama Adalah sowan silaturahmi ke Syaikhona Wafi Maemon. Dalam kunjunganya Sekjen menjelaskan situasi persoalan internal PP GPK pasca MLB dengan mundurnya Farhan Hasan.

Sekjen PP GPK Aftoni juga menyampaikan langsung dihadapan Gus Wafi MZ terkait kondisi PP GPK saat ini pasca MLB, serta safari konsolidasi ke para pengurus wilayah di beberapa provinsi.

Gus Wafi MZ sapaan ulama thoriqoh Sadziliyah dari Jawa Tengah ini menerima rombongan di ruang tamu ribath Nurul Anwar Sragen Jawa Tengah.

Pengasuh Ribath Nurul Anwar sragen Gus wafi setelah mendengar langsung apa yang disampaikan Sekjen memberikan saran dan masukan bahwa pemilu sudah tinggal beberapa bulan lagi, PP GPK menurut beliau tidak usah mengurus konflik organisasi, cukup fokus bagaimana membesarkan GPK untuk menghadapi pemilu 2024.

Gus Wafi MZ dengan jelas berpesan, bahwa GPK pusat harus kompak dari atas hingga pengurus di daerah supaya PPP menjadi besar dan bisa memenangkan di pemilu 2024. PPP adalah partai Islam warisan ulama maka GPK harus kompak dan satu komando dengan para ulama.

Gerakan Pemuda Kakbah (GPK) sebagai badan Otonom partai justru harusnya kompak bersatu untuk fokus dalam pemilu pemilihan legislatif, bagaimana kita menjadi besar kalo hanya urusannya pecat memecat saja, tutur Gus Wafi MZ.

Gus Wafi MZ juga banyak berpesan kepada Sekjen terkait strategi persiapan menghadapi pemilu 2024, diantaranya adalah mendukung Anis Baswedan sebagai capres, kenapa demikian.? Karena masyarakat sekarang menghendaki capres yang mikirke masyarakat kecil dan rakyat, dan hari ini bakal capres yang sesuai kehendak rakyat adalah Anis, maka dari itu semoga dengan sebab wasilah dukung Anis PPP akan menjadi besar. Pesan yang lain adalah solat berjamaah di Masjid Agung di sela aktifitas harian, GPK segera menyiapkan kadernya yang mumpuni untuk ikut mendaftarkan anggotanya untuk menjadi caleg dari PPP, dan masih banyak pesan lainnya.

Acara silaturahmi ini Aftoni di dampingi oleh beberapa jajaran pengurus pusat GPK, pengurus wilayah Jawa Tengah diantaranya Fatchullah Akbar, Ahmad Haizul Ma’arif, Hamzah.

Selesai dari Sragen rombongan melanjutkan kunjungan ke panglima besar GPK Jateng Gus Ibrahim Wasil Temanggung.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *