Swiss-Belhotel Serpong Berbagi Kasih di Momen Natal & Tahun Baru

Trenddjakarta.com, Tangerang – Dalam rangka momen perayaan Natal dan menuju tahun baru 2023, Swiss-Belhotel Serpong kembali menggelar inisiatif gerakan sosial untuk berbagi kasih di momen Natal. Bertemakan “Sharing & Caring the Season of Joy Christmas”, Swiss-Belhotel Serpong bersama seluruh management dan staff mengunjungi Panti Asuhan Mekar Lestari.

Kegiatan yang diadakan pada hari Jumat, 23 Desember 2022, berlokasi di Panti Asuhan Mekar Lestari, Lengkong Gudang, kecamatan Serpong, Tangerang Selatan disambut riang oleh anak – anak Yatim Piatu dan juga para pengurus panti.

Sebanyak kurang lebih 30 anak yatim melakukan kegiatan penghiburan dan beberapa aktivitas seperti menyanyikan lagu-lagu khas Natal, menari, dan bermain hula hop. Dilanjutkan dengan pemberian hadiah untuk seluruh anak – anak penghuni untuk Panti Asuhan dalam bentuk peralatan sekolah seperti tas, alat tulis, hingga uang saku. Tidak ketinggalan juga beberapa kebutuhan pokok mulai dari susu, popok bayi, bahan baku makanan, pembersih dan pencuci, serta uang uang tunai untuk kebutuhan Panti yang diserahkan langsung oleh Bangkit Ciptadi selaku General Manager kepada Yohana selaku pengurus Panti Asuhan Mekar Lestari.

“Berbagi kasih pada momen perayaan Natal 2022 ini kami laksanakan sebagai wujud tanggung jawab sosial perusahaan dan Swiss-Belhotel Serpong dalam menghadirkan bantuan baik dari segi moril dan materil. Dengan sedikit bantuan untuk anak-anak Panti Asuhan Mekar Lestari ini, mengingatkan mereka bahwa perhatian dan kasih sayang juga bisa dirasakan bukan hanya dari orang terdekat, tapi ini juga seluruh lapisan masyarakat yang peduli terhadap mereka”, ungkap Bangkit Ciptadi.

Kegiatan sosial ini dilanjuti dengan mengundang anak-anak Yatim Piatu untuk menikmati sajian makan malam Natal di Swiss-CafeTM Restaurant, Swiss-Belhotel Serpong pada hari Sabtu, 24 Desember 2022. Sebanyak 20 anak-anak juga memberikan aksi penghiburan dengan menyanyikan lagu untuk para tamu di hotel yang berlokasi di kawasan Intermark BSD tersebut.

“Swiss-Belhotel Serpong mengadakan acara makan malam Natal untuk para tamu yang ingin merayakan malam Natal bersama keluarga atau kolega. Bertepatan dengan hari tersebut sekaligus kami undangan Anak-anak untuk bisa merasakan makan malam yang berbeda dan spesial dari biasanya. Ini juga merupakan satu bentuk perhatian lebih kami untuk mereka di malam Natal”, ungkap Bangkit Ciptadi.

Terlihat dari antusias anak-anak pada malam tersebut sangat bahagia dan menikmati makan malam spesial tersebut. “Saya mewakili anak-anak dan seluruh pengurus Panti Asuhan Mekar Lestari mengucapkan terima kasih banyak untuk Swiss-Belhotel Serpong. Anak-anak kami senang sekali bisa makan malam disini. Ini menjadi penghiburan buat mereka dan pengalaman pertama mencoba makanan hotel apalagi setelah dampak pandemi kemarin yang kami sendiri tidak berpergian kemana-mana”, ungkap Yohana selaku pengurus Panti Asuhan Mekar Lestari.

Pada malam tersebut juga dihibur oleh Mascot Bernie dan Santa Claus untuk menemani seluruh tamu yang datang dan juga Anak-Anak. Kegiatan ini juga menjadi komitmen Swiss-Belhotel Serpong untuk dapat memberikan bantuan kepada yang membutuhkan secara rutin pada momen berikutnya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *