Domikado Luncurkan Lagu Berjudul “Rayap”

Trenddjakarta.com, Jakarta, 26 Desember 2022 – Setelah merilis episode kedua DOMIKADO berjudul “Rumah Baru Pak Rayap”, DOMIKADO meluncurkan lagu dengan klip musik berjudul “Rayap”. Klip musik “Rayap” menghadirkan karakter para rayap yang berbeda dengan serangga atau hama lain, lewat lagu yang menghibur dan juga informatif. Penonton cilik diajak juga mengenal apa manfaat rayap di kehidupan dan juga bagaimana menjaga agar kayu terhindar dari serangan rayap.

Karakter-karakter di serial DOMIKADO aktif berinteraksi untuk mengajak belajar jadi lebih menyenangkan dan mudah diingat. Termasuk lewat klip musik yang dirilis setelah episode-episode DOMIKADO tayang di Youtube @DOMIKADO_ID.

Klip Musik Rayap DOMIKADO
Klip musik “Rayap” melengkapi pengetahuan tentang rayap, sebagaimana cerita yang hadir di episode kedua DOMIKADO. Cerita tersebut dibuka dengan Cricket yang terkejut melihat meja yang dipakainya untuk piknik tiba-tiba rusak. Ternyata ada rayap, serangga yang menghuni dan menggerogoti meja kayu. Bagaimana Cricket, Cis-Cis, Astrobek, menghadapi kondisi ini? Tidak lupa, di episode kali ini terasa spesial karena menghadirkan Kristo Immanuel sebagai bintang
tamu, yang mengisi suara Pak Rayap.

Anggia Kharisma dan Ryan Adriandhy sebagai kreator DOMIKADO, mengharapkan lagu “Rayap” dapat menjadi sarana edutainment anak-anak untuk mengenal jenis serangga. Lewat lagu ini anak-anak dapat belajar bersama dengan orangtua dengan cara yang menarik dan menyenangkan.

“Lewat rilisnya lagu ini bersama dua episode DOMIKADO sebelumnya, kami harap anak-anak dan keluarga di Indonesia bisa merasakan pengalaman menonton, bernyanyi dan belajar menyenangkan dari DOMIKADO,” ungkap Ryan Adriandhy.

“Kami harap DOMIKADO dapat menjadi ikon dan sahabat baru untuk anak-anak dan keluarga Indonesia dalam bermain dan belajar bersama yang menyenangkan di mana saja dan kapan saja,” tambah Anggia Kharisma.

DOMIKADO sendiri merupakan program serial edutainment dari Visinema untuk anak-anak dan keluarga yang dikemas dalam konsep puppets show dengan variasi konten kreatif yang sudah tayang dua episode di Youtube.

Selain tayang di Youtube, lagu Rayap ini juga sudah dapat didengarkan melalui platfrom musik digital yaitu Spotify, Joox, Resso, Langit Musik, Trebel, Youtube Music dan Apple Music.

Subscribe Youtube DOMIKADO, dan follow media sosial @domikado_id untuk mendapatkan informasi selengkapnya mengenai DOMIKADO!
(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *