CRYSTAL OF THE SEA , Kembali Hadir Di Kids Fan-Fest Jakarta Conventions Center

Trenddjakarta.com – Saat ini negara kita perlu memperhatikan kualitas gizi untuk anak anak Indonesia untuk menuju generasi emas dengan memperhatikan seluruh keluarga Indonesia dengan pemenuhan gizi yang baik dan sehat. Oleh karena itu PT. Urchindize Indonesia hadir kembali di Jcc sejak (29/12/2022) dengan produk produk yang lebih lengkap diantaranya Bubuk Ikan Teri, Bubuk Ikan Gabus, Bubuk Udang , Bubuk Nori/Rumput laut yang sangat berkualitas untuk meningkatkan gizi dan kesehatan seluruh anggota keluarga Indonesia.

Kekayaan alam negara kita sangat beragam terlebih perairan Indonesia sangat luas dan melimpah yang harus dikelola dengan baik dan benar untuk kesejahteraan seluruh keluarga Indonesia. Sumber makanan yang bergizi seperti ikan teri , ikan gabus , udang dan rumput laut atau nori merupakan produk kemasan ikan dalam bentuk bubuk yang di produksi oleh PT URCHINDIZE INDONESIA yang telah mendapatkan sertifikasi BPOM.

Seiring berjalannya waktu produk Crystal of the sea mengalami peningkatan dari waktu ke waktu. Produk-produk Crystal of the sea sangat digemari anak-anak. Melalui produk Crystal of the sea pemenuhan gizi keluarga dapat terpenuhi agar tercipta dalam membantu keluarga Indonesia yang sehat dan berkualitas.

Kenji Kusuma selaku General Manager Crystal of The Sea mengatakan bahwa Visi perusahaan ingin meningkatkan gizi anak anak Indonesia agar sehat dan berkualitas dan mengedukasi orang-tua baru yang mempunyai anak agar memperhatikan gizi untuk tumbuh kembang anak. Melalui makanan yang bergizi meningkatkan kesehatan tubuh anak menjadi yang ideal dan tidak mengalami stunting . Pertumbuhan gizi yang baik pada anak bisa menghindari anak dari stunting. Jika seorang anak mengalami stunting maka mengakibatkan anak kurang dalam perkembangan otaknya yang ke depannya mengalami masalah . Bubuk Ikan Teri, Ikan Gabus dan Udang dan Rumput laut sangat baik yang merupakan sumber gizi anak anak yang bisa menambah selera makan mereka.

“Crystal of the sea memperoleh bahan baku produk yang berasal dari perairan Indonesia dan di produksi oleh warga Indonesia, karenanya untuk kesejahteraan masyarakat Indonesia. Bubuk Ikan Teri mengandung Omega 3, kalsium dan protein yang sangat baik untuk perkembangan otak dan tulang bagi anak anak. Adanya kalsium yang tinggi sangat membantu meningkatkan pertumbuhan dan kepadatan tulang dan gigi ujar ‘ Kenji lagi.

Dalam kesempatan ini Kenji Kusuma selaku General Manager berharap kedepannya ada peningkatan omzet dan mengembangkan usaha dengan meluncurkan produk baru untuk keluarga-keluarga dan bekerja sama dengan brand brand lain dengan berkolaborasi . Memberikan edukasi agar para orang tua muda lebih peduli dengan gizi keluarga dan mengedukasi masalah stunting. Meningkatkan pasar ke Vietnam, Filipina , Malaysia dan Launching aplikasi dan service yang dapat membantu para orang tua dalam tumbuh kembang anak dalam kebutuhan gizi .

Profil  Kenji Kusuma

*Pendidikan*
M.B.A. Universitas Waseda, Tokyo, Jepang. Calon Jurusan Administrasi Bisnis (Lulus Musim Semi 2011), Daftar Dekan
B.A. Universitas California, Los Angeles, CA, AS. Calon Sarjana Sains Fisika Umum (Lulus Musim Panas 2009). Berhasil lulus dengan Cum Laude.

*Pengalaman Kerja*
• Departemen Kristal Laut, sebagai
Manajer umum, bertugas memastikan
efisiensi operasional, kontrol kualitas yang kuat, dan keamanan pangan.
• PT. Urchindize Indonesia, sebagai
Direktur dan Manajer Umum (Pendiri), juga bertugas untuk memastikan perkembangan dan pertumbuhan organisasi.
• Human Capital (Singapore) Pte. Ltd., sebagai Asisten Manajer Singapura, dan bertugas
Mengembangkan strategi pemasaran, operasional,  penjualan dan menangani proposal tender untuk mempertahankan pertumbuhan perusahaan. Tugas lainnya termasuk, berkolaborasi dengan Universitas luar negeri, memberikan bantuan penelitian untuk proyek konsultasi perusahaan, dan menyelenggarakan acara perusahaan besar.
• Delta Air Lines, Tokyo, Jepang
Magang M.B.A
Merancang dan mengimplementasikan sistem pelaporan berbasis cloud, yang disesuaikan untuk Departemen Penjualan Asia-Pasifik, untuk memfasilitasi pengambilan keputusan manajerial dan mengoptimalkan produktivitas karyawan.

*Publikasi/Presentasi*
• Peluang Hijau di Cina – Analisis industri hijau untuk mengembangkan rencana bisnis
Februari 2019
Sep 2013
Oktober 2011 – Agustus 2012
Agustus 2010 – Oktober 2010
16 Juli 2011

*Pengalaman Penelitian, UCLA Solid-state Laboratory, Los Angeles, CA, USA Memberikan bantuan dalam pembuatan mikroskop tunneling scanning di laboratorium. Merancang mekanisme untuk mendeteksi gerakan dalam skala nanometer.

*Afiliasi/Kerja Komunitas*
• Gereja Bethel Indonesia City Tower, Jakarta Indonesia Live sound and studio recording engineer.
• Persekutuan Injil Sepenuh Internasional, Tokyo, Jepang
Mengkoordinasikan acara-acara besar di gereja dan berkontribusi secara aktif di Departemen Musik.
• Gereja Tuhan Komunitas Bethany Internasional, Los Angeles, CA, USA
Pimpin tim produksi dan berpartisipasi aktif di Departemen Musik.
• Movement for the Intellectually Disabled of Singapore (MINDS), Singapura
•Naikkan USD10.000 untuk anak-anak cacat mental melalui penjualan beruang.

*Penghargaan*
• Perhimpunan Kehormatan Nasional
Anggota Alpha Lamda Delta dan Phi Etha Sigma
• Olimpiade Kimia Singapura 2006 (Bagian Terbuka), Medali Perak Singapura
Minat
• Blockchain
• Pemrograman/pengodean
• Berbicara di depan umum
• Keamanan makanan
• Jaringan sosial
• Pertunjukan teater dan panggung
Okt 2008 – Des 2008
Des 2013 – Tanggal Okt 2009 – Sep 2011
Sep 2008 – Agustus 2009
Mei 2006 – Agustus 2006
Untuk kontak lebih lanjut bisa di hubungi  Phone: +6281314681459E-Mail: kenjitheodore@gmail.com.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *