Pangdam V/Brawijaya Beri Bantuan dan Tinjau Masyarakat Terdampak Banjir

Trenddjakarta.com, JAKARTA  – Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) V/Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf, M.A. memberikan bantuan sekaligus meninjau wilayah dan warga masyarakat terdampak banjir di Kp. Kauman Ds. Kauman Timur Kec. Blega Kab. Bangkalan dan Kec. Sampang, Minggu (1/1/2023).

Bantuan yang diberikan Pangdam V/Brawijaya kepada warga masyarakat terdampak banjir sejumlah 250 KK di Kec. Blega Kab. Bangkalan meliputi 400 bungkus makanan siap konsumsi, 50 paket sembako dan 10 dus air mineral.

Di samping meninjau wilayah Kab. Bangkalan, Pangdam juga meninjau wilayah dan warga masyarakat terdampak banjir sejumlah 7.572 KK yang tersebar di empat desa di Kab. Sampang meliputi Desa Pangelen, Desa Kamoning, Desa Tanggumung dan Desa Pasean.

Adapun bantuan yang diberikan Pangdam kepada warga masyarakat terdampak banjir di wilayah Kab. Sampang meliputi 10.000 nasi bungkus, 250 dus mie instan, 50 dus air mineral dan bantuan 2 unit LCR yang diserahkan langsung kepada Bupati Sampang. (Dispenad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *