Ikuti Seleksi MMA di San Diego, Kasad Bangga dengan Prestasi Pratu Ronal Siahaan

Trenddjakarta.com, JAKARTA – Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman merasa sangat bangga dengan prestasi Pratu Ronal Siahaan yang akan mengikuti seleksi MMA Fight Academy II di San Diego Amerika Serikat pada tanggal 29 Januari sampai dengan 20 Februari 2023 mendatang.

Ungkapan bangga tersebut disampaikan Kasad saat menerima kedatangan Pratu Ronal Siahaan di Mabesad, Jakarta. Kamis, (5/1/2023).

Kasad berharap kesempatan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh Pratu Ronal Siahaan untuk meraih prestasi yang lebih tinggi lagi, dan tetap selalu menjaga diri serta nama baik TNI AD, bangsa dan negara selama mengikuti seleksi tersebut.

Sejauh ini, Pratu Ronal Siahaan fighter berjuluk Naga Sakti asal Sumatera Utara yang berdinas di Yonarhanud 1/PBC/1 Kostrad ini, telah berhasil meraih prestasi sebagai peraih medali perak pada cabang olahraga Kickboxing di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jabar tahun 2022, serta menciptakan rekor tujuh kali kemenangan berturut-turut di kelas terbang OnePride MMA.

Selanjutnya ketika seleksi MMA Fight Academy tahap I di Bali (Desember 2022) yang diikuti oleh 50 atlet dari 5 negara (Rusia, India, Jepang, Tajikistan dan Indonesia), Ronal menjadi salah satu fighter dari 13 personel yang dinyatakan berhasil mengikuti tahap berikutnya di Amerika (Dispenad).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *