Coway Neo Plus Water Purifier Mendapatkan Sertifikasi NFS untuk Performa Pemurnian Air pada Area dengan Tekanan Air Rendah

Trenddjakarta.com – SEOUL, Korea Selatan, 16 Januari 2023 – Coway Co., Ltd., “The Best Life Solution Company,” memperoleh sertifikasi NSF-JWPA P508 dari NSF untuk performa pemurnian air pada area bertekanan air rendah, yang diberikan kepada NEO Plus Water Purifier CHP-264L. Hal ini membuat Coway menjadi produsen pertama pemurni air yang memperoleh sertifikasi NSF-JWPA P508 di dunia.

Protokol NSF-JWPA P508 menguji performa sistem pada titik penggunaan di area dengan tekanan air rendah. NSF-JWPA P508 diperkenalkan pada November 2022 oleh NSF dan Japan Water Purifier Association (JWPA) untuk merancang standar performa pemurnian pada pemurni air rumah tangga sesuai dengan variasi infrastruktur dan kondisi pasokan air regional.

Untuk memperoleh sertifikasi NSF-JWPA P508, sebuah produk harus melalui pengujian ketat terkait keamanan, terutama pada material-material yang bersentuhan dengan air minum serta kemampuan produk dalam mengurangi kontaminan, yang termasuk dalam tinjauan teknis oleh NSF. Selain itu, NSF juga mengaudit fasilitas manufaktur perusahaan untuk memverifikasi tingkat ketaatan terhadap protokol yang diterapkan.

Sebagai produk pertama di dunia yang memperoleh sertifikasi ini, Coway Neo Plus Water Purifier CHP-264L terbukti memurnikan air dengan standar tinggi meskipun di area dengan tekanan dan aliran air rendah. Ini merupakan hasil dari upaya berkesinambungan Coway dalam mengembangkan sistem filter yang sesuai dengan area bertekanan rendah seperti di Malaysia, Thailand, Indonesia, dan Vietnam.

Coway Neo Plus Water Purifier adalah satu dari tipe terlaris Coway yang populer di pasar Korea Selatan dan Asia Tenggara berkat performa terbaik dalam memurnikan air.

Coway Neo Plus Water Purifier dilengkapi dengan Coway Reverse Osmosis (RO) Membrane Filter System yang memiliki kemampuan paling baik dalam menghilangkan kontaminan di antara pemurni air rumah tangga lainnya. Sistem yang inovatif mampu menyaring kontaminan air hingga 0.4 nanometer berukuran sepersepuluh rambut manusia sekaligus memasok air murni yang berlimpah.

Coway Neo Plus Water Purifier juga telah memperoleh sertifikasi untuk menghilangkan 100 jenis zat berbahaya, termasuk senyawa terfluorinasi, bahan radioaktif alami seperti uranium, environment hormones, dan toksin alga.

“Sebagai ‘The Best Life Solution Company’, Coway berkomitmen untuk menyediakan air yang aman dan bersih untuk konsumen global di seluruh dunia. Sertifikasi NSF-JWPA P508 ini semakin meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap Coway Neo Plus Water Purifier CHP-264,” ujar Chan Jung Park, CTO Coway R&D Center. “Kami akan terus mengembangkan produk inovatif dan melakukan riset pada sistem filter untuk menyediakan air yang aman dan higienis kepada konsumen global.”(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *