Menyambut Tahun Kelinci Air, Novotel & Ibis Style Bogor Raya Sajikan menu Khusus untuk Dinner Buffet

Trenddjakarta.com – Tahun Baru Cina atau lebih popular disebut dengan Imlek, menjadi momentum penting bagi mereka yang merayakannya. Tiap pergantian tahun dianggap membawa keberuntungannya masing – masing. Tahun 2023 ini merupakan tahun kelinci air. Kelinci dalam Astrologi Tiongkok melambangkan kesabaran dan keberuntungan, yang berarti bahwa Tahun Kelinci 2023 akan membawa kedamaian dan kesuksesan.

Untuk mengawali Tahun kelinci air Novotel Bogor dan Ibis Styles Bogor Raya menawarkan buffet dengan konsep all you can eat dengan beragam pilihan menu special. “Dinner buffet akan diawali dengan prosesi Yee Sang yang biasa dilakukan sebagai bentuk penyampaian harapan – harapan sepanjang tahun” ungkap Kartika Sekartaji selaku Cluster Marcomm Manager Novotel & ibis Style Bogor Raya.

Bogor Novotel dan Ibis Styles Bogor Raya menyediakan Buffet untuk dinner di malam Tahun Baru Cina pada tanggal 21 Januari 2023 dengan lebih dari 20 pilihan menu, kehadiran barongsai pada hari Minggu, 22 Januari 2023 akan memeriahkan perayaan tahun baru tersebut. Berbagai pernak pernik bernuansa Imlek mendekorasi area restaurant dan area hotel sehingga menambah kemeriahan perayaan Imlek di Novotel dan Ibis Styles Bogor Raya.

Menu khusus Sweet and Sour Pizza ditawarkan untuk menyambut imlek di Capriccio Restaurant yang berada di Novotel Bogor. Untuk kenyamanan anda dapat melakukan reservasi terlebih dahulu melalui no telephone (0251) 8271555, atau HP : +6285691247270.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *