Meriahkan Semarak  Imlek, Swiss-Belinn Simatupang Hadirkan Berbagai Promo Kamar & Makanan Menarik

Trenddjakarta.com, Jakarta, Januari 2023 – Dalam rangka merayakan tahun baru Imlek yang jatuh pada bulan Januari, Swiss-Belinn Simatupang, Jakarta hadirkan berbagai macam penawaran menarik mulai dari promosi kamar ‘Prosperous Stay’, mi bebek peking hingga aneka dimsum dan
minuman dari BaReLo Restaurant.

Promosi kamar ‘Prosperous Stay’ dari Swiss-Belinn Simatupang dihadirkan untuk merayakan tahun baru kelinci, hanya dengan Rp 888,000 net Anda sudah dapat menginap 1 malam di kamar Deluxe, sarapan untuk 2 orang, pilihan mi bebek peking atau dimsum serta liang teh untuk 2 orang, dan juga lucky angpao. Promo paket kamar ini berlaku hingga 10 Februari 2023 dan dapat dipesan langsung ke hotel, maupun melalui website swiss-belhotel.com.

BaReLo Restaurant dari Swiss-Belinn Simatupang juga menawarkan berbagai promosi makanan dan minuman mulai dari Rp 30,000 saja. Spesial di bulan Januari hingga Februari 2023, tersedia mi bebek peking serta aneka dimsum yang menggugah selera mulai dari siomay, hakau, lumpia kulit tahu, bola kumis naga, bakpau hingga feng zhao (ceker ayam merah). Tersedia juga pilihan minuman segar seperti liang teh dan prosperity berry dengan campuran stroberi, jeruk nipis, mint dan soda. Setiap pembelian paket promosi Imlek, Anda juga berhak untuk mendapatkan lucky angpao dengan hadiah menarik.

Nikmati juga potongan harga 20% untuk menginap dan bersantap ria tanpa biaya tambahan di Swiss-Belinn Simatupang dengan mendaftarkan diri dalam program SBEC benefits. Program SBEC Benefits dapat dinikmati oleh seluruh tamu dengan mendaftarkan diri saat berkunjung
ke hotel dibawah naungan Swiss-Belhotel International untuk mendapatkan kartu virtual yang dapat diakses dengan mudah tanpa perlu mengunduh aplikasi.

Swiss-Belinn Simatupang merupakan hotel bintang tiga plus internasional yang berlokasi di TB Simatupang, Jakarta yang merupakan kawasan bisnis baru di Jakarta Selatan.
Swiss-Belinn Simatupang memiliki lokasi yang strategis dan dikelilingi oleh banyak tempat
menarik seperti beberapa pusat perbelanjaan terbesar di Jakarta Selatan, lapangan golf,
kawasan bisnis, serta bar & lounge. Swiss-Belinn Simatupang juga menyediakan akses
mudah ke bandara internasional Soekarno-Hatta untuk kenyamanan para tamu, terutama untuk business travellers.

Swiss-Belinn Simatupang memiliki 159 kamar dengan 4 tipe kamar yaitu deluxe, apartment,
business suite dan premiere suite. Setiap kamar dilengkapi dengan TV kabel LCD TV dengan satellite channel, telepon, akses internet berkecepatan tinggi, brankas dalam kamar, AC, mini bar, coffee and tea maker, bathtub dan shower. Akses internet Wi-Fi juga tersedia di kamar hotel dan area umum. Seluruh kamar dirancang khusus dengan tema minimalis modern untuk menghadirkan suasana nyaman. Untuk business travelers Swiss-Belinn Simatupang menyediakan 4 ruang pertemuan dengan fasilitas lengkap untuk mempermudah rencana meeting Anda.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *