Gus Ahfas Hamid Baidlowi Lasem Gelar Doa di Acara Azzam Group Bersholawat

Trenddjakarta.com – Klaten, Putra syaikhona Hamid Baidlowi Lasem kabupaten Rembang ikut hadir dan mendoakan dalam acara grand opening Azzam group bersholawat di sub terminal Delanggu Klaten.

Acara yang di hadiri ribuan jamaah ini berjalan sangat sukses dan lancar walau jamaah sempat sampai memenuhi jalan raya Klaten – Jogja namun tidak sampai macet, lalu lintas di atur sedemikian rupa oleh anggota Hamka Darwis klaten, Banser Delanggu dan kepolisian.

Direktur utama Azzam group Mukhlis Mursidi mengucapakan banyak terima kasih kepada seluruh jamaah yang hadir sekaligus memohon maaf karena kurangnya dalam penyambutan, juga beliau berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu suksesnya acara Azzam group bersholawat.

Mukhlis Mursidi beserta istri Indah Rohmawati yang mengenakan pakaian serba putih ikut terhanyut dalam lantunan sholawat melebur bersama seluruh jamaah yang hadir.

Sementara Indah Rohmawati, owner Azzam group menyampaikan bahwa acara ini hanyalah sebagai ungkapan rasa syukur kami atas rahmat dan berkah yang telah Allah limpahkan kepada keluarga besar Azzam group yang sudah 14 tahun berdiri.

Azzam group sendiri bergerak di berbagai bidang diantaranya di sembako khususnya produksi padi, kontruksi, kuliner, kesehatan, keuangan lembaga koperasi, kecantikan dan pakaian, tambah Indah Rohmawati.

Azzam group sudah bisa menyerap ratusan karyawan di sekitar Delanggu dan Klaten, semoga dengan berkah acara malam ini menjadikan Azzam group terus berkomitmen membangun banyak lapangan kerja buat warga Delanggu dan Klaten secara umum, tutup Indah Rohmawati.

Wakil Bupati Klaten H. Yoga Hardaya dalam sambutanya mengucapkan selamat dan sukses untuk Azzam group semoga kedepan Azzam group terus konsisten berkontribusi dalam menyerap tenaga kerja untuk warga Klaten dan sekitarnya, selamat ulang tahun juga untuk bapak Mukhlis Mursidi semoga dengan bertambahnya usia di beri umur yang berkah.

Sholawat yang di pimpin langsung oleh habib Anis bin Syahab dari Jakarta dan di tutup doa barokah majlis serta doa maulid oleh Gus Ahfas Chamid Baidlowi dari Lasem Rembang berlangsung khidmah, jamaah yang hadir ikut terhanyut dalam lantunan – lantunan sholawat dari habib Anis bin Syahab, banyak juga habib yang hadir menambah keberkahan sendiri dalam majlis Azzam group bersholawat.

Tampak hadir pula Ketua PW GPK Jateng Mustafid, DPC PPP Solo Nurul Huda, PC GPK Boyolali, komandan laskar macan roban fatchullah Akbar dan Forkopimda daerah Klaten.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *