Rayakan Hari Valentine Penuh Cinta di ASTON Kartika Grogol

Trenddjakarta.com, Jakarta – Mencintai tentu tak hanya setahun sekali, namun tentu saja merupakan ide yang bagus jika Anda ingin merayakan hari Valentine dengan makan malam spesial. Mengusung tema “Valentine’s Candle Light Dinner”, ASTON Kartika Grogol mengundang Anda dan orang tersayang pada tanggal 14 Februari 2023 untuk menikmati makan malam romantis dengan hidangan istimewa.

Rasakan sensasi bak raja dan ratu dengan berjalan di gelaran karpet merah, dihiasi indahnya cahaya lilin serta lampu dari pemandangan Jakarta. Setangkai bunga mawar merah dan coklat berbentuk hati untuk terkasih akan semakin menambah nuansa romantis makan malam, dilengkapi dengan lilin dan taburan bunga di meja Anda.
Khusus edisi Valentine, Aston Kartika Grogol sudah menyiapkan menu istimewa. Diawali hidangan pembuka yang sensual, Salmon Bruschetta and Fresh Mozzarella with Grapes and Tomato Basil, dilanjutkan dengan Rosette of Soft Chicken Breast on Mesclun Lettuce with Strawberry Berry Pure Sauce and dill cream.

Untuk menu utama, ada 2 set sajian yang siap memanjakan lidah Anda seperti, Pan-Fried Atlantic Salmon Fillet and Red Potato Puree Grilled Vegetable Medley, Asparagus fresh with Pesto Cream Sauce & Pink berry sauce dan Char Grilled Tenderloin on Crushed Parsley Potato with Sautee of Baby Carrots, Champignon Mushrooms and asparagus with Red Wine Reduction Sauce, and Beet roost pure. Makan malam romantis Anda akan sempurna ditutup dengan manisnya Raspberry Mousse Cake with Pistachio and Crumble.

Nikmati malam yang romantis di sisi kolam renang dengan harga Rp 499.000/couple nett, sudah termasuk dua gelas Mocktail. Tak ketinggalan, malam Anda bersama orang terkasih akan diiringi oleh live romantic music serta doorprize perhiasan berlian dari Diamond and Co.

Anda juga dapat memperpanjang momen romantis Anda dengan mengambil ‘Romantic Room Package’ yang dimulai dari harga Rp 1.140.223/nett/kamar/malam. Sudah termasuk dengan sarapan pagi dan juga Food & Beverage alacarte menu yang bisa diambil untuk makan siang atau makan malam untuk 2 orang. Promo ini berlaku mulai dari 1 Februari hingga 28 Februari 2023. Pemesanan dapat dilakukan segera sampai dengan 28 Februari 2023.

“Di bulan yang penuh cinta ini, para tamu dapat menikmati persembahan romantis berupa pengalaman makan malam romantis dan menginap yang tak terlupakan dengan penawaran khusus yang telah kami persiapkan.” ujar Nuna Karim selaku Director of Sales & Marketing di Aston Kartika Grogol Hotel & Conference Center.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *