Kado Valentine Nggak Cuma untuk Pasangan: Ide Hadiah Valentine untuk Ibu

trenddjakarta.com – Tiap Tanggal 14 Februari, sejumlah orang di seluruh dunia merayakan Hari Kasih Sayang atau yang dikenal sebagai Hari Valentine. Di hari ini, ada tradisi pemberian kado Valentine atau hadiah Valentine berupa cokelat atau bunga untuk pasangan. Tapi, apakah valentine ini hanya dirayakan antar pasangan? Jawabannya adalah tidak! Karena Valentine disebut juga sebagai Hari Kasih Sayang, maka sah rasanya jika kita memberikan kado Valentine untuk orang tersayang selain pasangan, seperti sahabat atau ibu kita.

Barangkali kado Hari Valentine berupa cokelat atau bunga cocok juga diberikan untuk ibu kita. Tapi, kita coba untuk mencari alternatif hadiah lainnya yang unik dan memorable yuk! Berikut ide hadiah Hari Valentine untuk ibu kita.

*Perlengkapan Rumah*
Hadiah valentine yang pertama ini bisa disebut hadiah yang relatif secara harga. Jika Anda punya uang lebih, Anda bisa membeli perlengkapan rumah yang cukup mahal dan perlu diganti, seperti sofa, lemari, dan lain sebagainya. Kalau budget Anda cukup mepet, Anda bisa membeli satu barang saja yang paling krusial untuk diganti. Pembaruan perlengkapan masak dan makan juga tidak ada salahnya kok. Karena pasti ada peralatan dapur ibu yang mulai berkarat. Kalau satu ini, harganya cukup hemat.

*Baju*
Inspirasi hadiah valentine berikutnya adalah baju. Pastikan Anda sudah mengetahui model dan warna pakaian kesukaan ibu ya sebelum memberikan hadiah ini. Supaya lebih surprise, Anda bisa memasukkan hadiah itu ke lemari ibu Anda. Jangan lupa berikan ucapan Hari Kasih Sayang juga ya daripada nanti dikira pakaian itu milik orang lain. Hehehe.

*Tiket Liburan*
Jika Anda punya rezeki berlebih, Anda bisa belikan tiket paket liburan untuk ibu ataupun sekalian kedua orang tua Anda. Kado valentine untuk orang tua ini bermakna bagi mereka, terutama jika orang tua kita selama ini terlalu sibuk dan jarang liburan.
Untuk hadiah ini, Anda perlu meriset apakah ada tempat yang sedang ingin dikunjungi atau jadi impian kedua orang tua. Jika Anda bisa membelikan tiket ke tempat tujuan ini, tentu mereka akan sangat berbahagia.

*Sekadar Ngobrol Via Video Call*
Kado ini spesial diberikan buat Anda yang jauh dari orang tua. Bagi sosok ibu, kado itu tak perlu mahal. Apalagi ketika kondisi anak jauh dari mereka. Kado berupa waktu ngobrol selama satu jam hingga dua jam saja sudah sangat berharga bagi mereka. Percakapan via video call adalah kado valentine untuk ibu yang sangat murah namun sangatlah berharga. Luangkanlah waktu Anda di Hari Valentine selama 1 jam – 2 jam. Hadiahkanlah waktu sibuk Anda untuk ibu. Hubungilah ibu Anda, tanyakan kabarnya, dan ceritakanlah apapun yang ingin diceritakan. Percayalah, suatu hari nanti Anda akan sangat menghargai momen ini.

*Belanjain Kebutuhan Dapur*
Ibu mana yang tak senang ketika melihat kulkas penuh dengan sayuran, buah, dan daging segar berkualitas? Oleh sebab itu, salah satu ide hadiah untuk Valentine untuk ibu kita adalah membelanjakan kebutuhan dapur. Jika Anda sudah tidak tinggal bersama ibu, Anda bisa menggunakan aplikasi belanja seperti Titipku. Lewat belanja di Titipku, Anda bisa mengatur titik pengantaran ke rumah ibu Anda, selama wilayahnya masih di Jabodetabek ya.

Oh ya, spesial di Valentine kali ini Titipku juga akan mengadakan Festive Valentine nih. Di acara ini, Titipku akan membagikan cokelat spesial untuk para pelanggan yang berbelanja di tanggal 14 – 15 Februari 2023. Cokelat ini sifatnya terbatas, dan hanya dibagikan untuk transaksi di 30 pasar khusus. Informasi seputar pasar khusus ini bisa dicek website ataupun laman media sosial Titipku. Cokelat yang dibagikan bukan sekadar cokelat loh. Titipku bekerja sama dengan salah satu produsen cokelat di Indonesia untuk membuat cokelat spesial dengan kemasan khusus yang Titipku banget.

Marketing & Brand Manager Titipku, Fauzi Rahadian, menyatakan bahwa program bagi-bagi cokelat ini adalah pengungkapan rasa sayang Titipku untuk para pelanggan Titipku.
“Harapannya, cokelat ini bisa dimaknai sebagai lambang rasa sayang Titipku kepada para pelanggan yang selalu mendukung pedagang pasar di Titipku,” ungkap pria yang akrab disapa Fauzi ini.

“Selain cokelat, Titipku juga membagikan hampers Valentine untuk loyal customer dengan ketentuan khusus,” tambah Fauzi.
Fauzi juga mengajak para pelanggan untuk memberikan hadiah Valentine berupa belanjaan kebutuhan dapur. “Ayo berikan kado Valentine berupa belanjaan kebutuhan dapur ke orang tercinta kita. Tentunya, produknya harus segar ya supaya menarik. Jika ingin belanja produk yang segar dan pilihannya lengkap, Anda bisa langsung belanja di Titipku,” pungkasnya.
Aplikasi Titipku sendiri bisa didownload di Google Playstore atau Apple Appstore.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *