Rayakan Hari Jadi ke-3 “EVA BADMINTON CLUB”

trenddjakarta.com – Minggu (19/2/2023), klub bulu tangkis EBC (Eva Badminton Club) mengadakan syukuran dalam rangka memperingati hari jadi yang ke-3 tahun. Bertempat di Hall 33 kalibata, Jakarta Selatan, acara berjalan lancar dan khidmat.

Dalam perayaan ulang tahun ke-3, Eva Badminton Club pun mengundang para orang tua/wali atlet bulu tangkis didikan EBC untuk berkumpul di Hall 33 Kalibata (tempat latihan) untuk merayakan dan syukuran akan hari lahir jadi Eva Badminton Club.

Sosok yang tampak hadir di antaranya Bapak Ipin (Coach Pusat), Bapak Dasep, Bapak Boby (perwakilan Hall 33 badminton), dan Kak Taufiq (Coach Hall 33).

Hampir seluruhnya bisa datang dan Bapak Usman Suhendra (Penasehat dan Coach Eva Badminton Club Pusat) berhalangan hadir dikarenakan urusan keluarga. Usman Suhendra atau Koh Acong sapaan akrabnya menyampaikan selamat atas lahir jadinya Eva Badminton Club yang ke-3 melalui Bapak Ipin semoga Eva Badminton Club makin jaya, sukses, dan makin banyak mencetak atlet berprestasi, dan meminta maaf karena tidak bisa hadir.

Kegiatan yang diikuti para atlet Eva Badminton Club dalam memperingati usia klub yang ke-3 tahun yakni dengan pemotongan nasi tumpeng serta doa.

Bapak Ipin selaku pelatih pusat menyampaikan, kedepannya Eva Badminton Club menjadi klub terbaik dan menghasilkan banyak prestasi di tingkat Mabar maupun tingkat Internasional. Ia menghimbau kepada anak-anak/atlet agar giat berlatih. Karena jargon kami “Latihan Keras Sudah Biasa, Juara Luar Biasa”. Namanya latihan dimanapun itu, ya harus capek, tetapi kan ada hasilnya. Dan tak lupa moto atau semboyan kami yaitu “Teruslah berlatih, berjuang, dan berdoa,” ujar Ipin.

Kami tidak membandingkan antara klub kami dengan klub lainnya, smua klub pasti sama dengan harapan bisa mencetak atlet berprestasi sebanyak mungkin. Kalau bisa khususnya di Eva Badminton Club bisa mengantarkan atlet ke tingkat Pelatnas agar bisa merasakan atmosfer pertandingan yang sesungguhnya, pungkasnya.

Eva Badminton Club lahir di Jakarta pada 10 Februari 2020 yang berjumlahkan 25 atlet hingga saat ini. Selama 3 tahun berkiprah di dunia bulutangkis Eva Badminton Club sudah banyak menyabet dan mengukir berbagai prestasi kejuaraan. Adapun atlet yang berprestasi yaitu Aldin dan Nadhifa. Adapun atlet yang bernama Aditya pun mempunyai sederat prestasi setelah bergabung di Eva Badminton Club.

Aldin, Nadhifa, dan Aditya sampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk Eva Badminton Club, semakin sukses kedepannya dan makin banyak mengikuti kejuaran dan pastinya bisa menang. Tentunya dengan mengikuti sesi latihan yang lebih giat lagi sesuai arahan Kak Taufiq sebagai Coach. Harapan kedepannya kami sebagai atlet atau anak didik dari Eva Badminton Club bisa berkontribusi memajukan olahraga bulu tangkis Indonesia dengan berbagai prestasi.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *