Bersiap Nonton OneRepublic, Dean Lewis, Padi Reborn, Tinashe, DLL di Woke Up Fest 2023 – Sabtu 25 Feb 2023

trenddjakarta.com, Jakarta – Jumat, 24 Februari 2023 – CK Star Entertainment siap menggelar festival spektakuler “Woke Up Fest 2023” atau “WUF 2023 ” dengan panggung keren yang berada di Indoor Stage dan Outdoor Stage, besok, Sabtu, 25 Februari 2023 di Istora Senayan Jakarta & Parkir Selatan Senayan, untuk update terbaru mengenai Woke Up Fest 2023 ikuti laman resmi Instagram @wokeupfest acara ini didukung oleh Sound Rhythm.

Line ups Woke Up Fest 2023 akan dimeriahkan oleh ONE REPUBLIC, DEAN LEWIS, TINASHE, MAN WITH A MISSION, JESSIA, PADI REBORN, HIVI, KUNTO AJI, MARION JOLA.

Woke Up Fest 2023 turut didukung oleh Official Drink Partner Coca Cola, Pay TV Partner First Media, Internet Partner Balifiber, Strategic Partner Tik Tok dan Photobooth Partner Futubut.

Informasi Penting yang perlu diketahui untuk datang ke Woke Up Fest 2023, pintu masuk akan mulai dibuka pukul 14.00 WIB. Bagi pemegang tiket Early Entry harus masuk sebelum pukul 16.00 WIB. Simak informasi penting lainnya yang perlu diketahui untuk bergabung menyaksikan Woke Up Fest 2023 di Istora Senayan Sabtu weekend besok, perhatikan rundown atau set times agar tidak ketinggalan menyaksikan penampilan musisi idola.

How to get there? Bagaimana sebaiknya jika ingin menonton Woke Up Fest 2023 di Istora Senayan Jakarta Sabtu 25 Februari 2023? Kami menghimbau para penonton festival agar dapat menggunakan sarana transportasi umum untuk menghindari kemacetan lalu lintas dan menghindari padatnya antrian masuk menuju ke venue acara.

Menuju ke tempat acara? Jika naik transportasi umum atau Taxi Online, pilih destinasi lokasi Gelora Bung Karno sebagai tujuan yang akan dituju. Jika menggunakan Bus Trans Jakarta ambil jurusan Bus No.1 dan berhenti di GBK Sport Complex melalui pintu 5 Gelora GBK dan berjalan menuju ke tempat acara sekitar 5 menit atau (550 M). Jika ingin datang menggunakan Commuter Line ambil jalur merah dan berhenti di Stasiun Palmerah, selanjutnya naik transportasi umum atau online masukan tujuan destinasi Istora Senayan yang mana akan sampai di lokasi tujuan sekitar 10 menit berjarak 4,5 KM atau sebagai alternatif dapat berjalan kaki selama 30 menit. Jika anda akan memakai jasa transportasi umum MRT dapat berhenti di Stasiun Senayan kemudian menuju tempat acara melalui Pintu Gerbang 5 GBK dan berjalan sekitar 5 menit atau sekitar (550 M).

Jika ingin datang ke lokasi acara menggunakan kendaraan pribadi tersedia lokasi kantong parkir di area GBK seperti Parkir Selatan, Masjid Al-bina, Aquatic Center, Lapangan A, B, C dan kantong parkir alternatif di sekitar area luar Gelora Bung Karno seperti di Senayan Spark, FX Sudirman, Plaza senayan dan Arcadia Senayan.

Protokol Kesehatan berlaku selama acara festival berlangsung, ikuti tata tertib selama menyaksikan Woke Up Fest 2023 untuk kenyamanan bersama. Berikut hal-hal penting yang wajib dipatuhi saat berada di lokasi acara.

Dimohon untuk selalu memakai masker, menjaga kebersihan dan mencuci tangan dengan sabun secara rutin, mengutamakan kesehatan dan pastikan datang dalam keadaan sehat, mentaati seluruh petunjuk dari petugas, tetap teratur dan jangan berlari saat memasuki tempat pertunjukan. Harap membawa keperluan pribadi seperti tisu kering, tisu basah dan sanitasi tangan (max 60 ml). Penonton wajib sudah menerima dosis vaksinasi Covid-19 sebanyak 3 (tiga) kali.

Berikut kategori tiket* Woke Up Fest 2023 yang masih tersedia saat ini, tiket dapat dibeli melalui www.wokeupfest.com atau on the spot dengan harga sebagai berikut:

· Premium GA (Indoor Tribune Seating & Outdoor Standing)
Rp. 1.250.000.-

· GA (Indoor & Outdoor Standing) Rp. 1.100.000.-

· Outdoor GA (Outdoor Only) Rp. 900.000.-

*) harga tiket belum termasuk pajak 15% & biaya admin tiket

Soni Herlambang Wibisono selaku Head of Operations dari CK Star Entertainment mengungkapkan “Persiapan Woke Up Fest 2023 sudah 90 %, para pengisi acara ONE REPUBLIC, DEAN LEWIS, TINASHE, MAN WITH A MISSION, JESSIA, PADI REBORN, HIVI, KUNTO AJI, MARION JOLA siap mengguncang panggung Woke Up Fest Sabtu besok 25 Februari, terima kasih untuk semua yang telah mendukung acara ini, semoga pelaksanaan acaranya lancar, kami himbau untuk selalu memantau update acara dilaman Instagram @wokeupfest sampai jumpa besok di WUF 2023”.

Woke Up Fest adalah festival musik satu hari dengan berbagai genre musik seperti Pop, Rock, Rap, Hip-Hop, dan R&B dengan dua area stage yang berbeda yaitu Indoor Stage dan Outdoor Stage dengan berbagai aktivitas menarik mulai dari fun games, brand activations, food & beverages, festival decorations serta music entertainment yang akan menghibur mulai dari sore hingga malam hari, tersedia festival merchandise dan artists merchandise di lokasi acara. Datang dan saksikan WUF 2023 di Istora Senayan & Parkir Selatan Senayan, Gate Open atau Pintu Masuk akan dibuka mulai pukul 14.00 WIB.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *