Wardah hadirkan Tren Makeup Hingga Fashion Bertajuk Beauty Moves You: Be Brave Sway The Wave di Indonesia Fashion Week 2023

trenddjakarta.com – Brand makeup lokal Wardah seakan tak pernah absen untuk menunjukkan eksistensinya di industri makeup Tanah Air. Tak hanya makeup, Wardah juga kerap mendukung fashion Tanah Air di ajang-ajang kenamaan. Termasuk juga di ajang Indonesia Fashion Week 2023.

Mengkolaborasikan beauty, fashion, musik dan brave beauties menjadi sebuah persembahan spesial, Wardah membawa tema “Beauty Moves You:Be Brave, Sway The Wave” pada salah satu gelaran fesyen tersebut yang diadakan selama 5 (lima) hari mulai 22 – 26 Februari di Jakarta Convention Center (JCC).

Tema “Beauty Moves You: Be Brave, Sway The Wave” yang dibawa oleh Wardah pada gelaran IFW 2023 ini menggambarkan eksistensi para perempuan cantik, kuat, dan hebat dengan passion yang berbeda.

Kehadiran mereka diharapkan dapat menebarkan kebermanfaatan melalui perannya di masing-masing bidang.

“Sebagai pelopor brand kosmetik halal no. 1 di Indonesia yang mengedepankan nilai inovasi dan kebermanfaatan, Wardah terus berkomitmen untuk menjadi support system dalam mendukung perkembangan industri modest fashion dalam negeri. Tema ‘BEAUTY MOVES YOU: BE BRAVE, SWAY THE WAVE’ yang Wardah bawa pada gelaran IFW 2023 sejalan dengan kampanye #BeautyMovesYou yang telah kami lakukan sejak tahun 2021,” ungkap Elsa Maharani, Head of Public Relations for Halal, Teens, Emerging Beauty and Personal Care PT Paragon Technology & Innovation

Elsa Maharani juga menjelaskan bahwa tema ini dibawa untuk tema IFW 2023 sebagai bentuk apresiasi Wardah untuk seluruh perempuan Indonesia yang kuat dan berani.

Bagi Wardah, kekuatan perempuan menjadi salah satu penggerak perubahan, dimana setiap langkah yang dilakukan dapat memberikan dampak dan manfaat kepada sesama, mulai dari lingkungan terkecil hingga global.

Pada IFW 2023, Wardah berkolaborasi bersama 5 (lima) desainer dan fashion brand ternama Tanah Air, di antaranya Rani Hatta, KHANAAN, Ayu Dyah Andari, dan Jenna&Kaia dan ALEZA. (Td/al)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *