Forum Lintas Ormas (FLO) Provinsi DKI Jakarta & Ormas Kembang Latar Tanam Pohon & Santuni Yatim Piatu di Jakarta Selatan

trenddjakarta.com, Jakarta – Forum Lintas Ormas (FLO) Provinsi DKI Jakarta hari ini 3/3 melakukan Kegiatan Jumat Barokah dengan Tanam Pohon dan Santuni Yatim Piatu di Masjid Al Ikhlas MRT Lebak Bulus Cilandak Jakarta Selatan.

Hadir Lengkap Ketum FLO Provinsi DKI Jakarta Ir. H. Juaini Yusuf,MM, Sekjen FLO Provinsi DKI Jakarta Ir. Hj. Endah S. Pardjoko,MM berserta jajaran Pengurus FLO FLO Provinsi DKI Jakarta M. Supriyadi, Ade Valiantoro, Musa Marasabessy,SH, Muhammad Hamim,S.I.K, beserta Pengurus FLO ditingkat Wilayah Jakarta Selatan Hendra Ak. Terlihat Perwakilan Polres Metro Jakarta Selatan Kanit Binmas Kompol Arif Budiyanto, Kodim Jakarta Selatan, beserta Perwakilan Walikota Jakarta Selatan yang di walili Kepala Subankesbangpol Jakarta Selatan Bapak Dirhamul Nugraha, Sekcam Cilandak, Lurah Lebak Bulus, Beserta Satpol PP, Ketua RW H. Syaril Irawan beserta para tamu undangan diantaranya Ketum DPP Kembang Latar Bapak H. Bahyudin, beserta Perwakilan Kembang Latar Wilayah Se DKI Jakarta, Ketua Panitia Ahmad Sopian, LDII Jakarta Selatan, GIBAS Jakarta Selatan, Bang Japar Jakarta Selatan.

Kegiatan juga didukung penuh oleh Para Donatur diantaranya dari Ketum Kembang Latar, Pengurus Kembang Latar DKI Jakarta, beserta Ibu Fahira Idris Ketum Bang Japar, Satria Banten, Parmusi Ambardi, Bang Muhidin, Capa DKI Jakarta Bang Safrizal, beserta para Donatur lainnya.

Ketua Umum DPP Kembang Latar Bapak H. Bahyudin menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kehadiran dalam kegiatan Jumat Barokah kali ini, terima kasih Bapak Walikota, Kodim, Polres, beserta pimpinan ormas di DKI Jakarta. Alhamdulillah, makin maju Kembang Latar beserta ormas-ormas di Forum Lintas Ormas (FLO) Provinsi DKI Jakarta, ujar Bapak Yusuf mewakili Ketum DPP Kembang Latar.

Walikota Jakarta Selatan yang dalam hal ini di wakili Kepala Suban Kesbangpol Jakarta Selatan Bang Dirhamul Nugraha menyampaikan terima kasih dan sangat mendukung kegiatan yang dilaksanakan Forum Lintas Ormas Provinsi DKI Jakarta, terus kerjasama dan sinergis adalah kuncinya. Sukses selalu FLO dan Ormas di DKI Jakarta.

Kapolres Metro Jakarta Selatan yang diwakili Kasat Binmas Kompol Arif Budiyanto menyampaikan ucapan terima kasih dan perkenalannya bahwa kami di Polres Jakarta Selatan berpesan untuk Forum Lintas Ormas (FLO) Provinsi DKI Jakarta terus menjadi manfaat dan jaga terus kondisifitas antar ormas di Jakarta Selatan.

Endah S. Pardjoko Sekjen Foruk Lintas Ormas (FLO) Provinsi DKI Jakarta menyampaikan terima kasih kepada Ketua Umum FLO Provinsi DKI Jakarta Ir. H. Juani Yusuf,MM yang telah hadir dan nanti kita akan menanam pohon bersama sebagai Bukti FLO Provinsi DKI Jakarta peduli akan lingkungan. Terima kasih juga kepada Ketum DPP Kembang Latar, beserta Ketua DPW Kembang Latar dan jajarannya yang telah menyiapkan acara Jumat Barokah kali ini di Masjid Al Ikhlas MRT. Terima kasih kepada 3 Pilar dari Walikota, Polres dan Kodim, serta semua Pengurus FLO Provinsi DKI Jakarta dan Perwakilan Ormas di DKI Jakarta. Terima kasih kepada Pak Sekcam, Pak Lurah, Pak RW, RT serta para Tokoh Masyarakat dan Tamu Undangan yang telah hadir dalam kegiatan FLO Provinsi DKI Jakarta kali ini.

“Kegiatan ini akan terus kita jalankan, sebagai wujud Ikhtiar dan Penguatan untuk organisasi masyarakat di DKI Jakarta agar terus bisa bermanfaat untuk Pemerintah, Masyarakat dan Pembangunan di Jakarta. FLO Provinsi DKI Jakarta hadir sebagai wujud nyata masyarakat bisa rukun, guyup, kompak, solid untuk kemajuan Bangsa dan Negara. Kegiatan baik akan terus dibuat, kedepan FLO kita jadikan tempat berhimpun, berkumpul, bertukar informasi dan gagasan untuk kebaikan bersama-sama”, ujar Endah S. Pardjoko Sekjen FLO Provinsi DKI Jakarta dalam sambutannya.

Fahira Idris Anggota DPD RI Dapil Provinsi DKI Jakarta yang juga Ketua Umum Bang Japar menyampaikan rasa hormat dan bangganya kepada Ormas di DKI Jakarta yang telah bersama-sama menjaga Kamtibmas dan rasa kebaikannya untuk pembangunan serta warga DKI Jakarta. Terima kasih atas kerjasama dan sinergisnya selama ini, FLO Provinsi DKI Jakarta bener-bener membuat guyup, tentram dan damai semua organisasi masyarakat di DKI Jakarta. “Teruslah bermanfaat, Teruslah berbuat untuk kebaikan bersama-sama. FLO Provinsi DKI Jakarta akan terus hadir dalam membantu pemerintah dalam semua persoalan DKI Jakarta”.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *