Pizza Galore! Aneka Pilihan Pizza dengan Topping Melimpah dari Swiss-Belinn Simatupang

trenddjakarta.com, Jakarta, 2023 – Swiss-Belinn Simatupang hadirkan aneka pizza dengan topping melimpah yang cocok untuk menemani waktu Anda saat santai dan staycation.

Promosi ‘Pizza Galore’ tersedia mulai bulan Februari hingga Maret 2023 dengan berbagai
diskon menarik. Anda dapat menikmati aneka variasi pizza mulai dari BaReLo supremo,
sicilian, margherita, polo e funghi serta cheese. Seluruh pizza dibuat baru setiap harinya menggunakan bahan-bahan pilihan berkualitas.

Bagi Anda pecinta pizza, jangan lewatkan
promo potongan harga 10% yang tersedia setiap hari dan potongan harga 20% saat happy hour setiap hari pukul 12 siang hingga 3 sore atau pemegang kartu SBEC benefits.

BaReLo Restaurant dan Lobby Lounge dari Swiss-Belinn Simatupang juga menawarkan
berbagai promosi makanan dan minuman mulai dari Rp 30,000 saja. Spesial di bulan
Februari hingga Maret 2023, minuman Vanilla Cookies n’ Cream yang menyegarkan.

Tersedia juga tiket gratis nonton film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang setiap kali Anda membeli kopi di outlet Lobby Lounge kami. Program ini merupakan hasil kolaborasi antara Swiss-Belinn Simatupang dan Visinema.

Nikmati juga potongan harga 20% untuk menginap dan bersantap ria tanpa biaya tambahan di Swiss-Belinn Simatupang dengan mendaftarkan diri dalam program SBEC benefits. Program SBEC Benefits dapat dinikmati oleh seluruh tamu dengan mendaftarkan diri saat berkunjung ke hotel dibawah naungan Swiss-Belhotel International untuk mendapatkan kartu virtual yang dapat diakses dengan mudah tanpa perlu mengunduh aplikasi.
(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *