Buka Puasa dengan Beragam Rasa Ramadhan di Novotel Cikini

trenddjakarta.com – Novotel Jakarta Cikini – Tradisi Buka Puasa bersama saat bulan Ramadan menjadi momen yang paling dinantikan bagi segenap umat Islam di seluruh dunia, tak terkecuali di Indonesia. Dengan keberagaman budaya di Indonesia terciptalah ragam cita rasa dan selera setiap makanan yang di hidangkan menjelang buka puasa.

Novotel Jakarta Cikini menghadirkan sajian Ramadan khas Nusantara dan Timur Tengah kreasi tim kuliner Food Exchange Restaurant yang dikemas dalam “Ragam Rasa Ramadan”.
“Selama satu bulan penuh, kami akan menghadirkan rangkaian menu suguhan kuliner lokal Nusantara dan khas Timur Tengah di restoran Food Exchange kami dalam bentuk buffet / Prasmanan. Nikmati hidangan khas Sumatera Barat, Jawa Barat, Jawa Timur, Yogyakarta, DKI Jakarta, Sulawesi Selatan, dan Sulawesi Utara diikuti dengan menu buka puasa lainnya”, ucap Sunardi Song selaku General Manager Novotel Jakarta Cikini.

Ragam Rasa Timur Tengah juga akan tersaji selama Bulan Suci Ramadan. Rangkaian hidangan Timur Tengah berupa Lamb Mandi, Chicken Biryani, Arabic Pasta dengan saus Yogurt, Beef Kofta Kebab dan Arayes (Middle eastern stuffed pita) yang akan disajikan secara bergiliran setiap hari di Food Exchange Restaurant dan dapat dinikmati hanya dengan harga Rp 388.000 net/ orang.

Untuk memperkuat kehangatan dan kebersamaan dengan kolega atau keluarga tercinta, Novotel Jakarta Cikini memberikan penawaran menarik bagi Anda yang melakukan pemesanan sebelum 20 Maret 2023 untuk berbuka puasa pada minggu pertama dan terakhir Ramadan dengan harga Rp 200.000 net/ orang. Tidak hanya itu, penawaran harga khusus juga tersedia bagi keanggotaan Accor Plus dan ALL – Accor Live Limitless.

Jadikan momen buka puasa Anda menjadi pengalaman kuliner tak terlupakan bersama keluarga tercinta di Novotel Jakarta Cikini dengan menghubungi kami di +62 21 3193 7777 atau WhatsApp +62 813 8111 0853 dan email di info@novotel-jakarta -cikini.com.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *