Pesona Alam Resort & Spa Hadirkan Iftar Delight di Bulan Ramadan

trenddjakarta.com – Cisarua, Tak terasa, bulan Ramadan yang penuh berkah tinggal beberapa hari lagi. Berbuka puasa bersama rekan dan kerabat di bulan suci menjadi momen dan tradisi yang paling ditunggu-tunggu oleh umat Muslim di Indonesia. Oleh karenanya, di Ramadan kali ini, Pesona Alam Resort & Spa, resort yang berlokasi di Jalan Taman Safari Cisarua – Puncak, menawarkan promo istimewa bertajuk “Iftar Delight” yang dapat Anda nikmati.

Deretan menu khas Nusantara, mulai dari Takjil, menu utama, sampai dengan makanan penutup tersedia secara prasmanan hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp 128,000- per orangnya. Agar suasana berbuka puasa lebih berkesan, Iftar Delight disiapkan sedemikian rupa di area luar ruang dengan pemandangan pegunungan yang menyejukan mata. Promo ini tersedia dari hari Minggu sampai dengan Jumat di The Banyan Restaurant.

Sambil menunggu waktu berbuka puasa, anda dapat berfoto sepuasnya di setiap sudut hotel yang Instagenic atau anda dapat mencoba fasilitas rekreasi seperti mini golf, ATV, panahan, memberi makan hewan di mini zoo dan juga mengajak putra putri anda bermain di outdoor playground.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai paket ini, silahkan hubungi +62251-8217111 atau kunjungi laman resmi di www.pesonaaalamresort.com atau @pesonaalam via med. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *