CATCHPLAY Indonesia Launching Film Horor Perdana “Losmen Melati”

trenddjakarta.com, Jakarta, 14 Maret 2023 – CATCHPLAY bersama Infinite Studios dengan bangga merilis film horor perdana berjudul Losmen Melati yang mulai tayang di bioskop-bioskop nasional pada 16 Maret 2023 mendatang.

Sebelum resmi ditayangkan, pihak rumah produksi akan menyelenggarakan Gala Premiere pada 14 Maret 2023, di XXI Epicentrum, Jakarta, yang dihadiri oleh para pemain dan kru film Losmen Melati. Acara ini makin meriah dengan adanya sesi jumpa pers untuk mengetahui lebih dekat semua hal tentang Losmen Melati.

Gala Premiere akan dihadiri sang sutradara Mike Wiluan dan co-sutradara Billy Christian. Sebelumnya, nama Mike Wiluan dikenal dalam berbagai produksi film-film besar, seperti Buffalo Boys, Dead Mine, dan Head Shot. Sementara Billy Christian juga dikenal telah menggarap sejumlah film horor Indonesia, di antaranya Petak Umpet Minako, Mereka yang Tak Terlihat dan The Sacred Riana.

Keduanya menggarap Losmen Melati menjadi sebuah film horor yang akan memberikan
experience baru untuk penonton. “Menariknya film ini tak hanya membuat penonton merasa
takut, tapi juga balutan cerita latar belakang yang menambah keseraman saat menonton film” tutur Mike Wiluan, sebagai sutradara.

“Bukan cuma tentang pengunjung yang tak bisa keluar dengan selamat, tapi ada banyak elemen di dalamnya, termasuk kisah awal yang menyebabkan Losmen Melati akhirnya lekat dengan kata mati,” tambah Billy Christian selaku co-sutradara.

Film ini dibintangi oleh Alexandra Gottardo, Kiki Narendra, Samuel Panjaitan, Fandy Christian, Dwi Sasono dan beberapa nama lainnya. Nama-nama ini tentu sudah tak asing bagi penonton Indonesia, seperti Alexandra Gottardo yang sudah berkarir di dunia akting sejak awal tahun 2000 dan sukses dalam berbagai film, salah satunya film horor Satu Suro. Sementara Kiki Narendra juga
dikenal membintangi film-film horor sukses seperti Mangkujiwo 2, Pengabdi Setan 2:
Communion, dan KKN di Desa Penar.

“Dengan banyaknya film horor yang bisa diterima penonton Indonesia belakangan ini, saya yakin Losmen Melati juga bisa menjadi salah satunya. Film ini punya banyak cerita sekaligus menampilkan suasana horor yang mencekam,” ujar Alexandra Gottardo sebagai pemeran Melati.

Menyambung semua yang sudah diungkapkan oleh film maker dan pemain, pihak CATCHPLAY
Indonesia menambahkan bahwa film ini bisa menjadi salah satu tontonan menarik di bulan Maret 2023, karena secara keseluruhan Losmen Melati menawarkan paket lengkap dari sebuah film horor.

“Mengangkat tagline #YangSinggahYangMati, film ini akan menghantui para penonton dengan cerita horor yang sudah disiapkan dengan matang. Tak hanya seram, tapi juga banyak cerita mengejutkan yang diungkap di sana. Kami juga menyiapkan sinematografi yang khas, salah satunya dengan menyoroti losmennya itu sendiri, yang merupakan gedung tua yang didirikan sejak zaman kolonial Belanda,” ungkap Dhini W Prayogo, perwakilan dari CATCHPLAY.

Losmen Melati mengisahkan sebuah penginapan terpencil dan misterius yang dikelola pemilik misteriusnya bernama Melati. Ia dapat memikat para pengunjung dan membuat mereka tidak curiga. Namun, para pengunjung akan dihadapkan pada mimpi terburuk mereka dan tak pernah terlihat lagi.

Film akan dibuka tentang para pelancong yang tengah mencari penginapan. Mereka menemukan
Losmen Melati dan menjadi tamu di sana, hingga kemudian menyadari jika sudah masuk ke sana, mereka tak akan pernah bisa keluar lagi. Melati, sang pemilik losmen, ternyata memiliki agenda tersembunyi untuk para tamu yang datang ke losmennya. Di tengah seramnya suasana losmen, penonton akan mengetahui latar belakang sosok Melati yang kelam. Tapi ternyata ada hal yang lebih menyeramkan dari masa lalu Melati, dan kekuatan jahat itu akan diungkap dalam Losmen Melati. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *