101 Urban Jakarta Thamrin, Hotel Kekinian dengan Entertainment Experience

trenddjakarta.com – 101 Urban Jakarta Thamrin adalah pilihan terbaik bagi Anda yang ingin merasakan nyamannya menginap dengan Entertainment Experience di tengah Hustle & Bustle kota Jakarta. Selain memiliki 6 tipe kamar yang pas untuk mengakomodasi perjalanan bisnis & liburan keluarga. 101 Urban Jakarta Thamrin juga menawarkan fasilitas ballroom dengan kapasitas 200 pax dan beberapa fasilitas seperti D’Artisan Bistro , Komunal Café , Swimming Pool dan Langit Seduh Rooftop yang pas untuk acara seperti Birthday, Wedding, Arisan, Gathering hingga Romantic Dinner.

Mengusung konsep Staycation & One Stop Entertainment Experience, 101 Urban Jakarta Thamrin juga menawarkan tempat nongkrong ke kinian yang pas bagi kaum urban di Langit seduh rooftop lantai 11. Di sana Anda dapat menikmati berbagai makanan & minuman dengan harga Affordable ditemani oleh Cityscape Views kota Jakarta yang indah dimalam hari.

Buat Anda yang menyukai photography, di 101 Urban Jakarta Thamrin memiliki beberapa spot Instagramable yang pas buat koleksi feed social media Anda. Mulai dari Art Alley, D’Artisan Outdoor, Komunal Café hingga Langit Seduh Roof Top. Cukup menginap di 101 Urban Jakarta Thamrin, Anda dapat merasakan pengalaman baru menginap dan menikmati hiburan hanya di satu tempat saja. Staycation mulai dari IDR 500 Ribuan dan untuk Paket Social Event hanya IDR 250 Ribuan saja.

Menyambut bulan Ramadhan yang sebentar lagi akan tiba, 101 Urban Jakarta Thamrin menawarkan paket ramadhan dengan tema “Bukber Sultan di Maroko”. Anda dapat menikmati sajian Khas Timur Tengah selama bulan Ramadhan, mulai dari 150K Nett All You Can Eat.

Lokasi 1O1 URBAN Jakarta Thamrin pun sangat strategis. Tepat berada di tengah kota Jakarta Pusat menjadikan hotel ini sebagai pilihan tepat apabila Anda dan keluarga ingin mengunjungi tempat-tempat seperti Plaza Indonesia, MRT Bundaran HI, Pasar Tanah Abang, ataupun ke Monas.

Periode promo Early Bird IDR 135K untuk Paket Bukber Ramadhan hanya berlaku hingga 17 Maret 2023. Jadi, segera pesan sekarang. Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, silakan menghubungi reservasi kami di nomor berikut: +62 811-8111-560.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *